Tuesday, August 2, 2016

Trik Mensegel HP Bekas Dengan Mesin Hand Sealer & Heat Gun



Hand Sealer & Heat Gun,Membuat HP Bekas Jadi Baru

Siapa bilang handphone yang di jajakan oleh toko handphone merupakan barang baru? Oops, hal tersebut lumrah adanya karena dengan sedikit teknik dan kelihaian barang seken pun bisa menjadi tampak baru. Hal ini terungkap karena beberapa tahun belakangan banyak sekali seller / pemilik toko nakal yang menjual handphone bekas / refurbish dengan kemasan ulang agar terlihat baru. Teknik repackage ini sejatinya memang sering di lakukan oleh para seller curang agar dapat mengeruk untung sebesar-besarnya dari hasil penjualan tiap unit handphone yang mereka tawarkan. Modalnya sendiri cukup sederhana, apa sajakah itu?

  • ·         1 unit handphone bekas yang telah di refurbish (di service ulang)
  • ·         Box,Manual Book, dan Aksesoris yang di ganti dengan barang KW (Aspal)
  • ·         1 Unit mesin kemasan Hand Sealer
  • ·         1 Unit Heat Gun
  • ·         1 Pax Plastik Wrapping

Dengan kesemua barang di atas anda sudah bisa menyulap barang refur / bekas menjadi tampak baru dan di kemas ulang. Pengemasan ulangnya sendiri cukup simple dan cepat, hanya tinggal memanfaatkan kemasan plastic wrapping maka anda sudah bisa membuat Handphone bekas tersegel seperti baru keluar dari pabrik.

Simak video berikut :



Dari gambar di atas bisa terlihat bahwa mesin kemasan Hand Sealer dan Heatgun memegang peranan penting dalam urusan pemotongan plastic kemasan dan penyegelan. Teknik seperti ini harus di lakukan sesuai dengan perhitungan, karena apabila anda tidak terlatih untuk merepacking kemasan ini seperti baru maka buyer akan lekas curiga.

Di kota besar seperti Jakarta, bandung, medan atau makasar..praktek penjualan Handphone Bekas / refurbish memang menyumbang angka yang cukup besar. Dalam sehari saja para penjual / toko bisa menjual puluhan handphone Repackage puluhan unit. Fasilitas penjualan online menjadi celah yang paling gampang untuk menjajakan barang-barang tersebut di sana, faktor pembelian secara online memang lebih menguntungkan pihak penjual di karenakan transaksi di lakukan tidak secara real time. Buyer lebih di rugikan karena harus menerima barang tersebut beberapa hari setelah barang terkirim, dengan langkah seperti ini bisa dibilang penjualan handphone Repackage akan semakin moncerrrr.

Nah bagi anda yang ingin membeli handphone baru maka tak ada salahnya membekali diri anda dengan pengetahuan yang cukup. Ada baiknya anda mempunyai toko handphone langganan sendiri, dengan begini anda akan terhindar dari praktek curang para seller handphone nakal.

Oke semoga info ini berguna untuk anda

No comments:

Post a Comment