Tuesday, October 4, 2016

Penyewaan SPG Seberapa Efektifkah Dalam Meningkatkan Penjualan Produk?



Seberapa Efektifkah Penyewaan SPG Meningkatkan Penjualan

Bila dikatakan penyewaan spg event dapat mendongkrak penjualan jawbannya adalah sekitar 30-40% iya selebihnya terhitung hanyalah promosi saja. Namun tak bisa dipungkiri bila SPG tersebut bisa berkomunikasi dengan baik terhadap pelanggang dan juga mengerti strategi marketing. maka otomatis penjualan bisa terdongkrak alias meningkat tajam namun itu hanyalah kagetan saja karena mereka hanya tampil pada satu event.




Namun bila anda merekrutnya menjadi karyawan tetap mungkin spg tersebut bisa terlatih dan akan mengerti produk anda dan juga mengerti strategi pemasaran yang tepat untuk produk anda, pastinya penjualan produk anda akan meningkat signifikan oleh karena itu spg tak hanya mengandalkan kecantikan dan kemolekan tubuh saja namun juga harus memiliki skill strategi marketing yang jitu serta komunikasi yang baik terhadap pelanggan.

Sejauh Mana Efektifnya SPG bisa Meningkatkan Penjualan ?
Bila pertanyaan diatas adalah pertanyaan anda, maka jawabannya pulang lagi pada sebuah keadaan. Penjualan akan meningkat berkat spg apabila:

    Para spg yang anda sewa mempunyai trik pendekatan yg begitu baik. Dalam arti bukan pendekatan buat tujuan lain melainkan hanya buat tujuan mempromosikan produk. Setiap spg tentu berbeda-beda, ada yang aktif melakukan pendekatan serta ada yang kurang begitu aktif melakukan pendekatan kepada konsumen. Melakukan pendekatan berarti harus ramah dan bisa berkomunikasi menggunakan baik. Hal ini mampu saja menaikkan omset penjualan karena mungkin sebelumnya pengunjung kurang tertarik dengan produk tersebut, tetapi sebab terdapat pendekatan yg intens akhirnya berpikir dua kali untuk tidak membeli.

    Peningkatan penjualan mampu juga berpengaruh karena spg yang anda miliki cerdas. Artinya para spg memiliki brand knowledge atau pengetahuan wacana produk yg anda jual. Ada banyak spg yang justru tak tahu menahu soal sebuah brand berasal perusahaan yg menyewanya serta akhirnya pihak pegawai asli perusahaan yang pertanda detail produk pada konsumen. Bila begitu kejadiannya, sama saja anda sedang tidak menyewa spg. Tuntutlah para spg buat sahih-sahih mengerti detail produk yg dijual, sebab anda telah membayar mereka dengan porto mahal. Menjadi contoh pada sebuah merk perusahaan mobil, mereka selalu menuntut para spg-nya buat memiliki pengetahuan produk sangat detail yakni berkisar ihwal nama, mesin, desain interior, eksterior, fitur multimedia, dan  spesifi kasi awam lain yg perlu diketahui konsumen atau yg sering ditanyakan.

    Pandai  bertransaksi membuat spg mampu menaikkan penjualan produk. Apa jadinya Jika spg tidak mampu bertransaksi atau tidak bisa bernegosiasi menggunakan konsumen? Kemampuan yang sebagai nilai tambah artinya para spg bisa berusaha meyakinkan calon konsumen buat dapat mengetahui fungsi dari produk tersebut. Calon konsumen berhak mengetahui apa fungsi dan  kegunaan produk, sebagai akibatnya spg bukan hanya menjadi umpan buat berharap orang mau membeli produk sebab pedagangnya mengagumkan. Supaya tujuan menaikkan penjualan bisa tercapai, terkadang para sales dilatih oleh perusahaan buat mampu menggali apa yang diperlukan customer, mengetahui daya belinya, merekomendasikan produk yg sesuai bahkan hingga pada melakukan follow up ke transaksi pembelian.

Dua. Pengaruh penampilan fisik spg

Bila spg telah bisa menguasai seni manajemen marketing, pandai  bertransaksi, mempunyai brand knowledge serta mampu melakukan pendekatan baik, apa pengaruhnya penampilan fisik dan  busana  mereka? Sudah dijelaskan diatas bahwa terkadang penampilan fisik serta fashion tidak mensugesti penjualan.

Yang perlu anda jangan lupa bahwa dijaman sekarang ini, para konsumen telah cukup cerdas buat mengetahui apa yang mereka butuhkan serta memperkirakan daya beli. Kecuali memang terdapat konsumen yang memiliki pemikiran tidak sinkron dimana mereka membeli produk karena hanya tertarik pada spg.

Kasus semacam ini hampir jarang ditemui meski mampu konkret adanya. Lagipula kehadiran spg di suatu tempat keramaian dan  event sudah terlalu sering sehingga waktu ini tidak relatif buat menyita perhatian. Kehadiran spg sudah mulai sebagai hal yang biasa ditengah masyarakat.

Jadi buat memaksimalkan kinerjanya, anda cukup membekali spg dengan brand knowledge, kemampuan komunikasi dan  negosiasi yg baik dan  mengetahui apa kebutuhan konsumen.

No comments:

Post a Comment