Tuesday, April 10, 2018

Harga Mixer Roti Cosmos Terbaru Tahun 2018 Untuk Roti dan Kue

Harga Mixer Roti Cosmos

Harga mixer roti Cosmos – Mixer roti Cosmos merupakan alat pengaduk adonan roti dan kue yang banyak dipilih konsumen. Mixer roti Cosmos digunakan untuk kebutuhan rumah tangga dalam pembuatan roti dan kue.




Mixer roti Cosmos tersebut banyak dipilih karena bentuk sederhana dan mudah dioperasikan. Jenis mixer sering digunakan untuk bisnis rumahan. Cosmos tidak hanya mengeluarkan mixer, tetapi juga berbagai jenis mesin lainnya yang dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Mesin-mesin tersebut seperti setrika, blender, rice cooker, dan lain-lain. Mesin-mesin tersebut memiliki peranan penting karena dapat memudahkan pekerjaan ibu rumah tangga dan bisnis rumahannya.

Kehadiran peralatan tersebut tentu akan memudahkan ibu rumah tangga dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Supaya tidak kelelahan dan tetap bisa bagi waktu untuk keluarga seperti mengurus anak dan suami. Peralatan mixer roti Cosmos tentunya dapat digunakan juga untuk bisnis kue dan roti rumahan. Sebagai peranan ibu rumah tangga dalam membantu penghasilan suami untuk menghidupi keluarga.

Keunikkan mesin ini terletak pada warna-warna yang ditonjolkan. Mixer Cosmos dengan warna pink, putih, abu-abu, dan kunik tersebut sempat menarik perhatian. Mixer yang biasa digunakan di rumah ini disediakan dengan dua jenis, yaitu standing mixer dan hand mixer. Keduanya memiliki manfaat dan kualitas yang sama.

Perbedaannya hanya saat pengoperasiannya. Standing mixer lebih memudahkan Anda saat digunakan. Mesin ini dapat dioperasikan tanpa bantuan tangan untuk mengarahkan ke bagian-bagian tertentu. Mixer dengan metode standing akan otomatis mengaduk secara merata dengan sendirinya karena memiliki gagang untuk berdiri.



Sedangkan hand mixer masih menggunakan bantuan tangan untuk mengarahkan ke bagian adonan yang belum teraduk. Selain itu jenis mixer ini sedikit membuat Anda lelah karena harus terus-menerus memegang gagang sampai adonan teraduk rata. Menggunakan jenis mesin ini Anda juga harus memegang bowl. Karena bowl akan memberi efek bergetar saat mixer dimasukkan ke adonan. Hal tersebut tentu akan membahayakan adonan di dalam bowl jika letaknya di permukaan tinggi.

Mixer Cosmos ini memiliki keluaran terbaru dengan tipe HR1538-80. Mixer dengan tipe tersebut memiliki mangkuk sebagai alat untuk menahan bahan adonan. Daya yang dibutuhkan sebesar 170 watt dan memiliki tiga pilihan untuk mengatur kecepatan. Mixer ini hampir sama dengan kinerja mixer roti spiral, yaitu alat pengaduk dan wadahnya dapat berputar secara bersamaan.

Bahan yang digunakan pengaduk adalah stainless dan plastik ABS yang terdapat pada tubuh mixer. Kapasitasnya mencapai satu liter untuk menampung adonan Anda. Harga mixer Cosmos 2018 dengan tipe tersebut dijual dengan harga Rp799.000. Selain itu, masih banyak jenis-jenis mixer dengan varian harga yang berbeda lainnya. Berikut tipe mesin beserta harga yang dapat Anda ketahui.


Harga Mixer Cosmos Termurah 2018


Model                           Harga Termurah
Cosmos CM-9000           Rp 1,640,000
Cosmos CM-1279           Rp 138,900
Cosmos CM-1289           Rp 240,000
Cosmos CM-1839           Rp 270,000
Cosmos CM-1379           Rp 179,811
Cosmos CM-1479           Rp 158,000
Cosmos CM-1389           Rp 234,730
Cosmos CJ1289             Rp 249,000

Itu tadi berbagai tipe dan harga mixer roti Cosmos terbaru untuk menambah pengetahuan Anda. Walau tidak digunakan dalam kapasitas yang besar untuk ibu rumah tangga, tetaplah memilih mesin dengan bahan material yang bagus. Material yang bagus juga akan membantu Anda untuk menyuguhkan roti atau kue yang maksimal. 

Mixer roti Cosmos cukup bisa di andalkan dari segi kualitas tak heran banyak ibu rumah tangga banyak yang memilih mixer cosmos. Selain itu merk Cosmos dari segi harga lebih terjangkau murahnya dibanding mixer roti lain. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

No comments:

Post a Comment