Monday, August 31, 2009

Mesin Mobil Modifikasi


Ada
beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membeli mobil baru, berikut tips dan pertimbangan untuk anda agar tepat memilih mobil baru yang cocok untuk anda.
  1. Mesin bensin atau diesel ( keuntungan & kerugian cek di automotive directory and automotive service )
  2. Mobil penumpang atau niaga
    1. Keuntungan mobil niaga adalah besar kapasitas muatnya lebih banyak dibandingkan mobil sedan untuk lebih lanjutnya lihat di automotive directory and automotive service.
    2. Sedangkan mobil sedan lebih mempunyai gaya untuk pemakainya dibandingkan mobil niaga.
  3. Bahan bakar yang irit
    1. Mobil dengan cc lebih besar butuh bahan bakar yang lebih banyak dibandingkan cc yang lebih kecil namun tenaga yang dihasilkan juga lebih kuat.
  4. Suku cadang
    1. Spareparts yang murah dan mudah diperoleh lebih sangat menguntungkan.
  5. Harga jual
    1. Bagi anda yang sering bosan dengan kendaraan sebaiknya pertimbangkan harga jual mobil yang tetap tinggi. Berikut hal yang dapat mempengaruhi harga jual tinggi pada kendaraan ; kemudahan servis, suku cadang murah dan pemakaian bahan bakar yang irit.
  6. Tempat tinggal
    1. Perhatikan kondisi tempat tinggal anda apakah sering macet, banjir, banyak lubang atau rawan polisi tidur ukuran panjang lebar mobil serta poros roda sangat perlu diperhatikan untuk kondisi seperti ini, lihat di automotive information or directory information.
  7. Kemudahan servis
    1. Kemudahan servis sangat perlu diperhatikan jangan sampai mobil anda tinggal berhari-hari karena teknisi yang tidak sanggup memperbaiki mobil anda, ada baiknya anda datang ke automotive information or directory information.
  8. Ukuran mobil
    1. Bagi anda yang tinggal dikota besar sangat perlu memperhatikan ukuran mobil karena mobil yang besar sangat sulit untuk bergerak dalam lingkungan sempit dalam kota.
  9. Warna
    1. Warna kendaraan juga dapat mempengaruhi harga jual mobil dan ada baiknya jika anda memilih warna-warna gelap untuk menghindari mobil lebih cepat kotor.
Nah mudah-mudahan tips ini sangat berguna bagi anda yang ingin memiliki mobil sesuai dengan penggunaannya serta tidak merugikan kedepannya silakan lihat di directory service.

Dukung kampanye
stop dreaming start action



Http://www.mobilbabe.com

No comments:

Post a Comment