Friday, August 28, 2009

Tips Baju Hamil




Setelah menulis tentang
pakaian hamil untuk pesta tadi, jadi terpikir untuk memberikan beberapa tips yang diberitahukan oleh penjual pakaian hamil ternama itu. Semoga berguna ya.
  • Pastikan selalu bahannya stretchable dan nyaman. Coba dahulu sebelum membeli pakaian hamil.
  • Beberapa potongan dan style yang membantu mengecilkan tampilan tubuh saat hamil, sekaligus cukup nyaman untuk dikenakan adalah: empire waist line, wrap dress atau wrap top, asimetris skirt, cut bray pants, sabrina neckline, dan halter neckline.
  • Untuk dress yang akan di jadikan koleksi pakaian hamil, sedapatnya kenakan dress selutut dan tidak lebih panjang kecuali terpaksa. Pertama karena lebih nyaman dan mudah dalam penggunaan, kedua karena dress selutut membantu mengubah siluet perut dan tubuh, terutama apabila kehamilan anda termasuk besar, carilah di penjual pakaian hamil.
  • Kenakan celana panjang dengan karet di bagian perut, namun letakkan di bagian bawah perut, jangan sampai menekan bagian perut.
  • Kenakan sepatu flat ataupun sendal yang nyaman dan beraerosol. Ini dikarenakan wanita hamil memiliki beban lebih, dan karenanya kenyamanan tumit dan kaki saat berjalan akan menentukan kenyamanan pinggang dan gerakan dalam beraktifitas.

Kalau ada yg bisa menambahkan, silahkan ya. :)

Dukung kampanye stop dreaming start action


http://www.fasity.com

No comments:

Post a Comment