Thursday, August 27, 2009

Tips Belanja Tas




Setiap perempuan pasti pernah suatu kali mengalami kesulitan mencari sesuatu di tas dan akhirnya mengeluarkan seluruh isi tasnya. Upps! Terdengar familiar?
tas etnik besar disukai perempuan karena semua barang bisa masuk. Tapi kesulitannya adalah tangan anda harus merogoh dalam atau bahkan 'mengaduk-aduk' isi tas etnik anda untuk mencari suatu barang. Tentu saja hal ini sangat merepotkan, terutama bagi anda yang naik transportasi umum.

Linda rothschild, direktur dari national association of professional organizers mengatakan ada dua strategi yang bisa anda lakukan:

Membeli tas dengan banyak kantong. Fungsikan masing-masing kantong dengan isi yang sejenis.untuk kantong-kantong dalam difungsikan untuk benda-benda berharga. Misal: ponsel, notebook, pulpen, kacamata digabung dalam satu kantong. Lalu dompet, kunci, buku cek dalam satu kantong. Untuk kantong-kantong di sisi luar tas lebih ditujukan untuk menaruh benda-benda yang sering keluar masuk. Misalnya: receh atau permen.

Jika tas anda tidak memiliki banyak kantong, sebaiknya anda membeli tas-tas kecil untuk menjadi tempat barang-barang. Satukan peralatan make up anda dalam satu tas etnik jogja. Lalu peralatan pribadi seperti note book, pulpen, dompet, ponsel dalam tas etnik jogja lain. Pilih tas etnik murah yang transparan agar anda dapat mudah membedakannya. Atau tas dengan warna yang berbeda. Misal: tas warna merah untuk make up kit, tas etnik murah hijau untuk perlengkapan pribadi. Dengan begitu tas anda tetap rapih, bersih dan anda tidak kesulitan menemukan benda-benda anda

Tip khusus:
jika anda memiliki anak, bawa satu tas kecil yang berisi keperluan anak seperti botol susu, popok, mainan dan dot. Satu tas lain yang berisi pelengkapan pribadi. Jika anda membawa stroller, anda bisa taruh tas berisi perlengkapan bayi pada baby stroller dan tas perlengkapan pribadi dalam sholder bag anda

Dukung kampanye
stop dreaming start action

http://www.conectique.com

No comments:

Post a Comment