Monday, August 31, 2009

Trend Baju Hongkong Di Gemari Remaja

INOVASI merupakan hal yang lumrah terjadi di dalam dunia fashion. Karena fashion adalah suatu wadah yang membebaskan kita untuk berekspresi dan bereksperimen dengan segala hal yang kita punya dan kita inginkan. Ini pula yang dilakukan oleh vendor-vendor Baju Hongkong untuk tetap bisa memuaskan hati para penikmat fashion.

Kita para kawula muda tentunya menyadari telah berapa banyak trend fashion yang telah kita lalui. Mulai dari trend fashion ala japanese style (Baju Hongkong), trend fashion ala era 70-an, trend model rambut, trend celana beggie, dan sebagainya. Trend-trend fashion tersebut tidak mudah diadaptasi dan tidak begitu saja bisa ditinggalkan oleh para kawula muda.

Buktinya sekarang ini, trend fashion (Grosir Baju) tersebut masih bisa kita lihat di keseharian para anak muda di negeri bertuah ini, tentunya trend tersebut diadopsi dan apresiasikan sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Nah, saat ini yang sedang digandrungi anak muda adalah stripy style. Apa itu stripy style? Jika diartikan ke bahasa awam, berarti gaya bergaris. Ya, karena trend ini mengangkat tema fashion dengan motif bergaris ala motif kulit zebra (Jual Baju Hongkong).

Stripy style ini pun beragam modelnya, ada yang dituangkan pada jacket, cardigan, kaos Baju oblong, kaos berkerah, kemeja, dan lainnya.

Keunikan motif garis-garis ala zebra cross inilah yang menjadi senjata ampuh bagi vendor-vendor fashion (Grosir Baju Hongkong) untuk menarik minat para kawula muda penikmat fashion.

Bicara tentang fashion memang tidak ada habisnya. Namun kita jangan terlalu larut dalam keagungan dunia fashion, karena tidak selamanya trend fashion itu harus kita adopsi dan nikmati. Kita harus bisa memilah-milah style fashion (Grosir Baju) mana yang cocok dan pantas untuk kita. Tentunya kamu nggak mau kan kalu disebut korban fashion?

Nah, jangan takut untuk bereksperimen dalam berpenampilan. Mix and match aja pakaian yang kamu punya, siapa tahu kamu malah jadi trendsetter. Tentunya dengan style yang sesuai dengan budaya kita orang timur.

restyanidaniar.wordpress.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment