Wednesday, May 25, 2011

Cara Baru Basmi Kecoa




Pest Control - Sungguh sangat menjijikkan jika di rumah kita ada banyak kecoa yg lalu lalang dan berpesta pora beranak-pinak tanpa seizin kita sebagai pemilik rumah. Terkadang di sekolah, kampus, dan kantor pun jadi sasaran serangan kecoa bedebah.

Banyak ibu rumah tangga tidak lupa membeli racun serangga utk mengusirnya, ada yg bentuk bubuk, spray dan juga bentuk kapur. Awalnya kecoa kabur saat racun/ pest control disemprotkan atau ditaruh diarea biasa kecoa bersarang. Tapi pernahkah Anda membaygkan bahwa racun/ pest control yg Anda pakai utk membunuh kecoa juga bisa membunuh Anda.

Bahan kimia yg terkandung dalam racun pembasmi serangga / pest control bisa saja menggangu pernapasan Anda, atau tidak sengaja tersentuh oleh anak-anak yg akhirnya membahayakan utk mereka.


Utk lebih aman mengenyahkan kecoa sebaiknya kita memakai teknik yg alamiah dgn daun salam yg biasa kita pakai utk memasak di rumah.

Cara menghilangkan kecoa atau coro (nama lain kecoa) dgn modal dedaunan salam yaitu kita iris tipis-tipis daun salam yg masih segar dan belum kering lalu letakkan di tempat-tempat yg sering dilalui oleh kecoa dalam beraktivitas. Mudah-mudahan kecoa-kecoa tersebut akan pindah ke tempat lain karena tidak suka daun salam. Jika daun salamnya kering sebaiknya lekas diganti yg baru dan masih bagus kondisinya.

Sumber: organisasi.org

Temukan Info Lain Seputar Pest Control

No comments:

Post a Comment