Wednesday, July 27, 2011

Tiket Kereta Api Masih Tersisa



Menjelang lebaran
tiket pesawat murah dan tiket kereta api mulai di beli oleh para pemudik ke daerahnya masing -masing. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, tiket mudik Lebaran yang dijual hari ini untuk keberangkatan 29 Agustus mendatang masih tersisa. "Kemungkinan karena diperkirakan jatuh pada malam takbiran," ujar Kepala Humas Daerah Operasional I Kereta Api Indonesia, Mateta Rizal Ulhaq, ketika dihubungi via telepon petang ini, Rabu, 20 Juli 2011.

Meski begitu, tetap saja ada beberapa kereta yang tiketnya terjual habis. Antara lain: Cirebon Express, Purwojaya, Gumarang, Sawunggalih, dan Fajar Utama Semarang. Selain kereta-kereta tersebut, masih tersisa tempat duduk untuk calon pemudik. "Jumlahnya tempat duduk yang tersisa bervariasi," katanya.

Mateta juga mengatakan penjualan tiket esok hari untuk keberangkatan 30 Agustus kemungkinan masih diminati calon pemudik. "Karena ada juga pemudik yang pergi setelah salat Id," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket kereta api untuk keberangkatan tanggal 26-28 Agustus telah habis terjual, hanya beberapa jam setelah loket dibuka. Puluhan orang tidur di berbagai stasiun di Jakarta demi mendapat tiket kereta.(tempointeraktif)

Info Terkait:
Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment