Tuesday, February 21, 2012

Katagori Untuk Produk Perawatan Wajah






perawatan wajahPerawatan Wajah - Agar medapatkan kulit wajah wajah yg cerah dan sehat mau tak mau kita harus melakuka perawatan wajah, berbagai perawatan wajah pun sangat bervariatif ada yg bersifat pencegahan maupun pengobatan.

Kini produk tuk perawatan wajah pun sangat bervaritif dan tiap jenis nya tentunye mempunyai fungsi yg berbeda-beda alih-alih mendaptkan wajah yg cerah dan sehat anda malah akan mendapatkan wajah yg rusak dan tentuya tidak sehat. nah berikut ini beberapa katagori tuk produk perawatan wajah yg sebaiknya anda ketahui:

Facial wash, produk perawatan wajah ini terdiri atas Sabun pembersih wajah dapat dipakai tuk mengangkat kotoran dan bekas make-up. Yg perlu diperhatikan bahwa pembersih wajah jenis ini belum ampuh mengangkat minyak pada wajah. So, minyak pada wajah masih utuh dan dibutuhkan produk lain tuk menghilangkan minyak pada wajah anda.

Facial scrub, perawatan wajah ini terdiri atas Pembersih wajah jenis scrub berguna tuk mencerahkan warna kulit Anda dan menghapus bintik-bintik kasar. Pada beberapa facial scrub bahkan mampu menjadikan kulit lebih bersinar dan mengurangi kerutan. Facial scrub digunakan dgn cara yg sama dgn facial wash

Facial serum, Produk perawatan wajah jenis ini mencegah penuaan kulit. Facial serum berfungsi tuk meremajakan kulit dgn kandungan vitaminnya. apablia lingkar hitam di area mata Anda sudah semakin kentara, gunakan facial serum tuk mengurangi lingkar hitam di area mata. Tuk menggunakan produk ini pastikan wajah Anda sudah bersih. Oleskan serum (dalam jumlah sedikit saja) di sekitar mata dgn ujung jari. Lakukan perawatan ini sebelum memakai make-up dan sebelum menggunakan pelembab di malam hari. Umumnya facial serum aman tuk semua jenis kulit. Namun jika kulit Anda sangat sensitif, sebaiknya konsultasikan kepada ahlinya sebelum memilih perawatan wajah.

Facial oil, merupakan pembersih dalam bentuk minyak tuk wajah bisa membuat kulit lebih segar, kencang, dan menenangkan. Facial oil bisa dipakai sebagai pengganti pelembab, namun hindari menggunakan minyak wajah dan pelembab bersamaan.

Sumber:kompas.com


Info Terkait:




No comments:

Post a Comment