Thursday, November 21, 2013

2 Faktor Penting Dalam Memilih Pakaian Anak Yang Tepat



Pakaian Anak - Ada banyak jenis pakaian anak yang bisa anda (para orang tua) temui di pusat perbelanjaan hingga pasar-pasar tradisional pada umumnya, tetapi tahukah anda bahwa memilih baju anak umumnya tak semudah ketika anda memilih baju untuk diri anda sendiri. Ada banyak faktor penting yang harus anda perhatikan dalam memilih baju untuk si buah hati. Ada dua faktor penting yang harus anda selalu perhatikan dan bisa di jadikan pegangan ketika anda dihadapkan dalam masalah bagaiamana memilih pakaian anak yang cocok di kenakan untuk anak anda.  Oke langsung saja simak tips berikut, bagaimana cara memilih pakaian anak yang tepat..cek this out  :

  • Faktor Selera Dan Kesukaan
Sering kali kita para orang tua lupa akan dasar yang satu ini, terlebih lagi jika sudah bicara masalah model dan tren..faktor kenyamanan sang buah hati sudah pasti bakal di kesampingkan demi mendapatkan tampilan anak yang kita harapkan. Ada baiknya anda mengerti sifat dan karakteristik sang anak sebelum anda memutuskan untuk membelikannya pakaian yang terbaik, cara paling sederhana adalah dengan biarkan mereka yang memilih sendiri sesuai dengan selera dan kemauan sang buah hati. Hal ini tentunya akan meringankan beban kita kelak jika suatu hari anda ingin membelikan pakaian tetapi anda tak harus membawa sang buah hati ke pusat perbelanjaan di karenakan kita sudah paham dengan selera dan karakteristik sang anak...dan cara ini memang terbukti cukup efektif lho dan mempunyai banyak manfaat.
  • Faktor Kenyamanan
Nah jika sudah bicara faktor kenyamanan pada pakaian anak, tentunya hal ini sudah tidak bisa di tawar-tawar lagi!..jangan sampai apa yang anda beli tidak berbanding terbalik dengan kualitas yang anda dapatkan. Hal ini tentu saja akan berimbas kepada kenyamanan dan kesehatan yang anak, kenapa? karena faktor kenyamanan sendiri erat kaitannya dengan kualitas pakaian yang kita belikan. Ada pakaian anak yang mempunyai kualitas buruk, menggunakan bahan yang tak nyaman tentunya akan berimbas kepada kesehatan fisik sang anak. Sebut saja penyakit kulit yang paling sering di derita oleh sang anak, di karenakan pemilihan bahan pakaian yang jelek, dan tidak menyerap keringat..hal ini akan membuat kulit anak anda menjadi iritasi, tentunya hal tersebut tidak anda inginkan bukan? oleh karenanya lebih selektiflah memilih jenis Pakaian Anakyang akan anda berikan. Jangan sampai kesehatan anak anda menjadi korban

No comments:

Post a Comment