Wednesday, November 13, 2013

The Man Ring, Kado Unik Berbentuk Swis Knife



Kado Unik - Mendesain sebuah kado untuk orang tersayang atau terdekat memang merupakan suatu pekerjaan yang amad menyenangkan, terlebih lagi jika sesuatu yang akan kita berikan mempunyai arti yang dalam dan unik..sayangnya untuk dapat memberikan sesuatu yang unik bagi orang terkasih bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain terkendala masalah ide, kadang apa yang kita inginkan dan berikan sangat sulit untuk kita dapatkan,..terlebih lagi jika hal tersebut di berikan kepada kaum Adam / pria yang bisa dibilang gak mau repot soal urusan kado.

Nah bagi anda para yang ingin memberikan kado unik untuk pasangan ataupun orang yang dekat dengan anda (pria) tak ada salahnya jika anda memberikan Kado Unik yang satu ini. "The Man Ring" , jika di lihat dari namanya anda pasti sudah bisa menebak jika benda ini adalah sebuah cincin, eits tetapi jangan salah sangka dulu karena cincin ini bukanlah cincin pria biasa. The Man Ring di buat berdasaarkan kebutuhan pria perkasa zaman sekarang, mengambil konsep Swis Knife Tools...

The Man Ring di buad sedemikian rupa agar dapat di gunakan sebagai multi tools knife. Meskipun jika dilihat dari dimensinya yang kecil dan unik pastinya akan terasa sulit untuk menggunakannya, namanya saja hanya konsep tetapi untuk di gunakan sebagai sesuatu yang sederhana di rasa pisau,sisir,pembuka botol gan gergaji mini yang ada pada cincin ini masih bisa untuk di andalkan. Sayangnya dari sisi harga, bandrol cincin ini masih cukup tinggi yakni berkisar 300 dollar, dan ini pun terbatas untuk beberapa orang saja, anda tertarik?

No comments:

Post a Comment