Friday, March 21, 2014

Memilih Tas wanita, Antara Fungsi Dengan Model

Tas wanita – Zaman skearang ini kebutuhan wanita akan tas semakin tinggi, hal ini di sebabkan adanya perbedaan kebutuhan dan keperluan antara tas yang bergaya dan tas untuk aneka kegiatan. Sebut saja untuk kegiatan bersantai dan bekerja tentunya mempunyai tip etas dengan bentuk dan fungsi yang berbeda pula. Dalam memilih tas sendiri kita harus mengorbankan salah satu aspek penting dari fungsi atau model tas itu sendiri, karena sesungguhnya contoh tas yang baik ada tas yang mampu memenuhi kebutuhan anda baik itu dari sisi design dan fungsinya.



Bila anda memilih tas dengan fungsi yang beragam maka ukuran tas adalah hal yang paling penting yang harus anda pikirkan pertama kali. Contoh kecil saja jika anda termasuk orang yang sangat hobi travel dan berjalan-jalan, maka ada baiknya anda menggunakan tas yang mempunyai ukuran oversize yang mampu menampung banyak barang bawaan anda di dalamnya. Pilihlah tas dengan model banyak sekat, hal ini di maksudkan agar ketika anda menyimpan benda-benda kecil seperti kunci, dompet, uang receh tidak menyulitkan ketika anda membutuhkannya sewaktu-waktu.

Sedangkan bagi anda penggila model Tas wanita yang cantik dan elegan, tas dengan jenis clutch merupakan salah satu dengan model yang paling favorit hingga saat ini..Selain ukurannya yang compact dan cantik, jenis tas seperti tali clutch ini sendiri memang bisa di bawa dengan cara di tenteng ataupun di kempit. Tak lupa dari segi pemilihan jenis bahan yang paling penting, anda bisa memilih sebuah tas dengan bahan kulit, mengapa kulit? Karena hingga saat ini bahan kulit di percaya dapat menampilkan kesan mahal dan ekslusif apabila di gunakan untuk membuat tas ataupun dompet..

So ladies bagi anda yang bingung antara memilih fungsi dan model, semoga artikel ini bisa menjadi rujukan anda sekalian

No comments:

Post a Comment