Tuesday, April 1, 2014

ini dia baju wanita murah banget Lokal Vs Import

baju wanita murah banget – Jika anda pernah berkunjung ke negeri tetangga seperti Singapura atau Malaysia bahkan jika anda pernah ke Eropa seperti Italy, Prancis hingga Spanyol..maka yang namanya  baju wanita itu adalah sesuatu yang sangat penting untuk anda beli! Namun perlu anda ketahui yang namanya pakaian di negeri tersebut tentunya harganya sangatlah mahal, mahfum saja karena disana tepatnya negeri orang jarang sekali kita temui yang namanya penjual baru berjenis grosiran. Tak seperti di Indonesia lho, baju wanita murah banget di jajakan disini..sebut saja pasar tanah abang, pasar baroe, hingga pasar mangga dua yang menyediakan ratusan ribu stok pakaian wanita dengan harga yang sangat miring dan murah sekali.

Maka jangan heran ketika anda ingin membeli baju import di toko/butik anda akan menemukan baju tersebut dengan bandrol yang sangat mengejutkan mata! Memang sudah bukan rahasia lagi jika baju import itu berharga mahal, jika harga dari luarnya saja sudah mahal apalagi ketika baju tersebut masuk dan di jual disini? Tentunya akan banyak factor yang membuat harga baju wanita & pria tersebut melambung hingga berkali-kali lipat..salah satu yang bisa menyebabkan harganya melambung tinggi adalah pajak, biaya ongkos kirim hingga harga promosinya. Inilah yang menyebabkan hanya para golongan orang berduit saja yang bisa menikmati barang mahal dari luar negeri.

Namun bagi sebagian orang baju mahal tersebut bukanlah masalah, karena solusinya bagi mereka lebih baik berbelanja baju wanita murah banget di pusat grosir daripada harus membuang banyak uang hanya untuk pakaian dengan model yang tak jauh berbeda dengan baju grosiran. Namun tak selalu yang namanya baju import itu mahal koq, jika anda ingin kualitas baju import berharga murah..anda bisa membeli baju import dari beberapa Negara di asia, sebut saja Hongkong, singapura, Malaysia hingga Thailand. Harga baju untuk regional Negara asia memang bisa dibilang jauh lebih terjangkau dari pada harga baju import dari eropa dan amerika, ya penyebabnya di karenakan murahnya ongkos kirim untuk regional Negara asia..So lebih memilih baju import yang mana? Eropa atau asia?

No comments:

Post a Comment