Tuesday, May 6, 2014

Sepatu High Heels Jadi Incaran Banyak Wanita

Sepatu Wanita High Heels – Belanja adalah kegiatan yang paling menyenangkan, apalagi untuk kaum wanita. Mulai dari produk fashion busana sampai dengan aksesorisnya sangat digemari oleh mereka. Salah satu produk yang sering jadi incaran adalah alas kaki. Ya, alas kaki telah menjadi kebutuhan yang cukup penting untuk dapat melengkapi penampilan seseorang. Tak hanya jadi pelindung bagian bawah kaki saja, saat ini alas kaki dibuat untuk membuat seseorang tampak lebih menarik. Beberapa model yang disukai oleh para wanita aktif adalah sepatu high heels, wedges, booth, dan masih banyak lagi.  

Sepatu model high heels menjadi sepatu yang paling banyak peminatnya. Tak hanya membuat sang pemakai terlihat lebih tinggi, sepatu model ini juga membuat para wanita kelihatan lebih seksi dan ‘wah’. Setuju kan ladies?! Sepatu heels yang juga disebut sepatu ber-hak mempunyai banyak ragam, mulai dari bentuk hak-nya sampai tinggi hak-nya. Biasanya para wanita akan lebih memilih tinggi high heels sekitar 3-5 cm. Selain lebih nyaman dipakai, heels yang tidak terlalu tinggi juga akan membuat si penggunanya merasa aman dari cidera atau keseleo yang dapat disebabkannya. Tapi jangan salah, walau begitu banyak juga perempuan yang lebih menyukai tinggi heels yang mencapai 15 cm.

Bagi ladies yang gemar menggunakan sepatu tersebut, disarankan tidak terlalu sering memakainya. Beberapa ahli mengatakan, bahwa pemakaian sepatu jenis high heels dalam jangka waktu lama dapat mengakibatkan masalah kesehatan. Mungkin kamu pun tak akan menyangka jika sepatu hak tinggi yang membuat gerak langkah wanita menjadi lebih percaya diri ini dapat menyebabkan cidera pada kaki bahkan yang terburuk dapat memicu tumor jinak. Hal tersebut dikarenakan penyempitan kaki saat menggunakan heels. Jadi sebelum membeli Sepatu Wanita High Heels, ada baiknya untuk terlebih dahulu menyesuaikan bentuk sepatu tersebut dengan kaki kamu.


No comments:

Post a Comment