Monday, April 27, 2015

Ingin Mengemas Cairan Dalam Botol??? Mesin Induksi Sealer Solusinya!




Mesin Induksi Sealer – Mesin induksi merupakan salah satu jenis mesin segel khusus untuk pengemasan botol dan cairan. Pernahkah anda membeli sebotol oli motor / mobil? Nah pada permukaan tutup botol tersebut tentunya lubang botol telah di rekatkan dengan lapisan alumunium, untuk membuat lapisan alumunium tersebut merekat sempurna makan di butuhkahlah sebuah alat yang mampu menyegel kemasan tersebut agar tak terjadi kebocoran yang tak di inginkan, oleh karena itu di ciptakanlah mesin induksi botol. Mesin induksi Selaer sendiri dapat dengan mudah di gunakan pada lapisan alumunium Foil dan semua jenis botol dengan bahan material seperti PP,HDPE,LDPE,PET,Botol kaca, Plastik, botol obat-obatan, botol makeup, hingga botol kemasan makanan. Mesin Induksi ini sendiri membuat produk anda semakin mempunyai nilai lebih di mata konsumen lho.

Beberapa kelebihan utama menggunakan mesin induksi sealer untuk usaha :

1. Memberikan Kepastian Kemasan:
Induksi Sealer memberikan kepastian dalam pengemasan produk anda dan memberikan garansi bahwa produk Anda 100% baru, selain itu juga meberikan jaminan bahwa produk anda tidak akan mengalami kebocoran dalam wadah botol anda, dan menjaga produk Anda tetap fresh untuk penggunaan bahan-bahan kimia, cosmetic, dan bahan lainnya.
2. Membuat Produk Anda Lebih Awet
Segel induksi akan membentuk penghalang kedap udara untuk menjaga kesegaran produk, mengurangi pembusukan dan penguapan, sehingga isi yang ada dalam kemasan Anda tidak berkurang sesuai berjalannya waktu.
3. Bukti Keaslian Produk:
Dengan Mesin Induksi Sealer maka barang yang anda jual akan berbeda dengan barang lai karena identitas kemasan sehingga akan menjaga keaslian barang Anda.
4. Membuat Customer makin yakin dengan produk Anda
Pengguna melihat integritas segel dan merasa aman bahwa produk tersebut murni dan segar. Hal ini meningkatkan kepercayaan customer pada produk Anda. 

Di pasaran sendiri Mesin Induksi Sealer ini di bagi dalam 2 jenis / tipe seperti S500A dan S500C, keduanya mempunyai bentuk dan dimensi yang sama tetapi berbeda dari segi kapasitas dan kemampuan. Jika tipe S500A cocok di gunakan untuk tipe botol dengan diameter sedang-kecil namun tak demikian dengan S500C. S500C sangat cocok di gunakan untuk botol kemas dengan ukuran bibir botol yang besar dan lebar.masing-masing kedua alat ini di bandrol dengan harga 2.5jt hingga 3.2jt Rupiah.

No comments:

Post a Comment