Sunday, April 19, 2015

Usaha Minuman Dengan Mesin Cup Sealer

Mesin Cup Sealer Buat Usaha Minuman

Minuman akan terlihat higienis dan rapih bila penutup jelas plastiknya di segel oleh karena itu kini dunia industri minuman ukm menggunakan mesin cup sealer, kelebihan menggunakan alat ini minuman gelas tidak mudah tumpah, mesin cup sealer untuk menutup cup atau gelas plastiknya sangat berperan sekali dalam menyajikan minuman yang dikemas higienis. Dengan gelas yang tertutup sealer maka konsumen akan di mudahkan dalam membawa minumannya, dan juga produk kita akan terlihat semakin menarik dan modern.



penggunaan penutup gelas plastik manual sudah banyak di tinggalkan karena di nilai tidak praktis oleh konsumen. penutup gelas minuman biasa dalam penggunaannya sering terjadi tumpah karena tidak di segel, dan juga nilai jual minuman tersebut jadi berkurang karena terkesan murahan karena masih menggunakan penutup gelas manual, buat anda yang ingin usaha minuman anda menjadi ciamik dan maju pesat atau yang baru akan memulai usaha minuman sebaiknya anda membeli mesin cup sealer agar minuman gelas yang anda jual jadi lebih praktis, higienis, dan yang pastinya tidak tumpah berantakan. Usaha-usaha seperti berjualan jus buah, bubble drink, cappucino cingcau dan banyak lagi lainnya sangat direkomendasikan menggunakan mesin ini sebagai penutup kemasan.

Jenis mesin cup sealer
Cara kerja mesin ini adalah menutup gelas plastik dengan dengan LID atau plastik penutup, lalu di press serta di panaskan maka LID tersebut akan menempel pada gelas dengan kuat. Untuk usaha kecil menengah anda bisa memilih mesin cup sealer manual atau semi otomatis, itu sudah lebih dari cukup untuk mendukung usaha-usaha yang telah disebutkan tadi, karena sebuah mesin rata-rata memiliki kemampuan menyegel sampai 200 cup perjam. Untuk jenis cup sealer semi otomatis, saat mengepress Lid plastik yang menutup galas bisa dengan otomatis bergeser beraturan, sehingga akan mempercepat proses. jenis tersebut yang sebaiknya anda pilih karena akan lebih memudahkan saat pembeli mengantri.

Harga Mesin Cup Sealer
Dipasaran terdapat beberapa macam merk yang menyediakan mesin ini, kisaran harga untuk yang bertype semi otomatis antara 1 juta sampai 1,4 juta rupiah, tergantung kualitas bahan yang di gunakan dan fitur yang ditambahkan seperti Digital counter untuk menghitung jumlah penggunaan.

Dipasaran setiap merk mesin cup sealer tersebut mengeluarkan beberapa type yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan dan dipasaran banyak merk terkenal berkualitas yang dapat anda pilih untuk anda beli dan gunakan.

No comments:

Post a Comment