Sunday, May 17, 2015

Menakar Harga Oven Roti Di Pasaran

Oke menyambung di artikel sebelumnya mengenai perbedaan oven roti pengapian bawah vs atas bawah, sekarang kita akan bahas sedikit mengenai perbedaan harga oven Roti berukuran jumbo tersebut. Perlu di ketahui bahwa oven gas pengapian single dan double mempunyai selisih harga yang cukup signifikan, bagi mereka para pengusaha kecil yang baru berkecimpung di bidang bakery dan pastry tentunya masalah bandrol harga menjadi hal yang cukup sensitive. Bahwasanya selisih harga untuk sebuah oven gas berikisar antara 400 hingga 600 ribu, hal ini tak merujuk kepada ukuran yang di miliki oleh oven gas tersebut.


Ada beberapa factor yang membuat perbedaan harga untuk kedua jenis ini begitu mencolok, beberapa hal yang membuat oven gas roti menjadi lebih mahal adalah soal material body, detail, tingkat kerumitan konstruksi pengapian hingga masalah ongkos kirim barang ke tempat anda. Kesemua factor tersebut tentu akan membuat harga mesin roti menjadi kian melambung, dan menimbulkan gap yang cukup signifikan antara pengapian single dan double. Sebagai konsumen harus dapat memilih jenis ovennya untuk operasional produksi kue yang cocok. apakah itu oven api atas saja atau api atas bawah. Jangan sampai selisih harga tersebut tidak dimanfaatkan terhada fungsi dan kegunaan produksi kue nya.

Nah jika anda menginginkan oven gas roti dengan harga yang lebih terjangkau lagi pun ada, solusi instan dan paling mudah adalah dengan mencari oven gas dengan status bekas pakai. Banyak pengusaha kuliner di bidang bakery dan pastry memanfaatkan jasa oven gas bekas sebagai solusi keungan mereka yang terbatas. Harga untuk sebuah oven roti bekas bisa diblang sangat amat bersahabat, baik itu oven gas dengan pengapian bawah, ataupun atas bawah. Harga jual kembali oven roti memang terbilang cukup jatuh bahkan terjun bebas, mengapa?  Karena memang dalam usaha kuliner bakery sendiri masih terbilang sedikit.

Nah jika anda menginginkan harga oven Roti yang murah dan terjangkau maka anda bisa mencoba mencarinya di beberapa toko online di internet, beberapa toko mesin online seperti Wiratech, Ranesia, Toko Meksindo mempunyai stok cukup banyak lengkap dengan harga terjangkau. Gak hanya di jual secara online, anda pun dapat berkunjung ke gallery mereka yang terletak di beberapa kota besar di Indonesia.

No comments:

Post a Comment