Tuesday, December 29, 2015

Inilah 4 Restoran Sunda di Bintaro

Makanan atau masakan Sunda juga terkenal dengan kelezatannya, sehingga banyak dicari oleh para pecinta kuliner.  Bagi kamu yang berada di Bintaro, ada beberapa rekomendasi tempat makan daerah Bintaro yang menyajikan menu ala Sunda yang pasti bikin lidah kamu bergoyang. Daripada berlama-lama yuk kita bahas satu persatu:

1. Talaga Sampireun Bintaro
Restoran sunda yang satu ini sudah familiar bagi para pecinta kuliner. Apalagi dengan keunikan tempatnya yang hijau dan asri serta tema yang diusungnya yaitu Restoran diatas air. Disini kamu bisa menikmati makanan di saung yang berada di atas kolam. Hmm..serasa berada di pedesaan dan ditemani dengan gemericik air. Menunya pun beragam dengan harga yang sangat terjangkau. Lokasi Talaga Sampireun Bintaro berada di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7.


 
2. Saung Pedes
Restoran ini pastinya menyajikan masakan pedes ala Sunda.  Yang special disini adalah sambal-sambal racikan spesial yang membuat makan kamu menjadi lebih lahap seperti sambal cobek, sambal bawang, sambal oncom, sambal mangga, sambal terasi, sambal belut, sambal tempe, sambal teri. Suasana disini sangat nyaman, yaitu makan di saung-saung layaknya makan di kampong. Saung Pedes berlokasi di Komplek Ruko Bintaro, 9 Walk No. D8, Bintaro, Tangerang Selatan.  Rekomended buat yang suka pedes..haah.

3. Bale Sunda
Salah satu lagi Restoran Sunda yang ada di Bintaro adalah Bale Sunda yang juga hadir dengan nuansa perkampungan ditambah dengan sentuhan interior dan eksterior dengan bahan bambu dan juga angklung . Umumnya , resto Sunda mengangkat tema ala pedesaan agar para penikmat makaman merasa. Bale sunda Bintaro juga menyajikan makanan khas Sunda dengan cita rasa yang maknyus. Bale Sunda berlokasi di Bintaro sektor 9.

4. Rumah Makan Ampera
Kalo yang ini juga sudah familiar dengan para pecinta kuliner, Rumah makan ini berlokasi di Bintaro Sektor 9. Menu favorit disini adalah Ayam Bakar, Ayam Pop, Ikan Bakar dan Sop Iga. Untuk harganya juga cukup terjangkau.

Itulah beberapa tempat makan di Bintaro dengan sajian makanan khas Sunda. Semoga bermanfaaat untuk kamu yang lagi hunting tempat makan enak.

No comments:

Post a Comment