Tuesday, January 5, 2016

Tips Pilah Pilih Salon Kecantikan

Terlihat cantik menjadi idaman setiap kaum hawa. Sehingga saat ini makin banyak salon dan sekolah kecantikan di Jakarta di berbagai tempat seperti mal-mal yang menawarkan berbagai promo dengan label murah dan diskon yang menggiurkan. Walaupun begitu, kamu harus pintar memilih salon yang tepat sehingga kamu bisa puas dengan hasil perawatan kulit, rambut dan kuku. Bagaimana caranya? Ini dia tips memilih salon kecantikan yang bagus dan ideal:

Tips Pilah Pilih Salon Kecantikan 

- Carilah informasi salon kecantikan yang ingin kamu kunjungi. Kamu bisa bertanya kepada teman, kerabat atau bisa juga browsing di internet mengenai layanan dan testimonial pelanggan di salon tersebut.

- Perhatikan juga gaya stylist serta terapi kecantikan disana, karena hal ini akan mencerminkan hasil kerja mereka. Dan yang penting, mereka juga ramah terhadap pelanggan.

- Perhatikan kenyamanan dan kebersihan tempat salon tersebut, tempat yang tidak bagus tentu membuat pelanggan tidak betah disana.

- Tanyakan juga produk perawatan kecantikan yang digunakan, lihat kualitasnya apakah aman digunakan terutama untuk perawatan kulit sensitif. sebaiknya pilihlah salon yang telah memiliki sertifikat dan juga menggunakan kosmetik dari badan POM.

- Setelah yakin dengan salon tersebut. Lakukanlah perawatan paket sederhana misalnya gunting saja atau cremabth saja. Jika menurut mu layanannya bagus, bisa mencoba layanan lainnya. Lihat juga reaksi pelanggan yang ada, apakah mereka terlihat puas dengan layanan salon tersebut.

No comments:

Post a Comment