Wednesday, April 6, 2016

Apakah Mesin Pallet Wrapper Itu?

Apakah Mesin Pallet Wrapper Itu?


Pallet wrapper – Apakah mesin Pallet Wrapper itu? Bagi anda orang awam tentu saja akan kebingungan menjawab hal tersebut di karenakan memang mesin PW merupakan salah satu mesin yang jarang terlihat bahkan terdengar. Mesin Pallet Wrapper sejatinya di gunakan sebagai mesin pelapis kemasan utama atau langsung kepada barang produksi dan barang logistik, mesin ini mahfum di gunakan dalam industry kemasan makanan, minuman, buku,karton dan beberapa mesin berat. Mempunyai dimensi yang besar dan tinggi tentunya mesin ini tergolong mesin berat yang jarang anda lihat di toko, gak sembarangan toko mesin yang mau menyetok Pallet Wrapper bahkan hanya untuk sample sekalipun.




Mesin ini menggunakan plastic Wrapper sebagai bahan pembungkus utamanya, plastic wrapper tersebut ialah memiliki bahan dan daya yang sangat kuat. Hal tersebut disebabkan  karena menggunakan stretch film yang memiliki kekuatan mengikat yang baik sehingga tumpukkan kardus dari bahan carton tidak akan terpisah atau menjadi jatuh karena talinya putus atau terjadi hal hal lain yang tidak diinginkan. Kualitas dari stretch film amat membantu untuk memastikan produk tetap dalam keadaan yang baik hingga sampai ke tempat tujuan ketika dalam proses logistic atau shipping.

Bisa dibilang tak semua pabrikan bisa memiliki mesin ini secara bebas, jalur produksi yang terkontrol dan harga yang terbilang mahal bisa menjadi suatu alasan mengapa mesin Pallet Wrapper merupakan salah satu mesin yang cukup istimewa. Jika anda berminat dengan mesin Pallet Wrapper ini anda bisa mulai hunting secara online melalui internet, ada beberapa pabrikan besar di Indonesia yang mampu menyediakan stok mesin Pallet wrapper ini secara import. Mesin ini biasanya di buat dan di rakit di China, dengan menggunakan standard internasional tentu saja membuat mesin ini mempuyai kualitas no 1 untuk masalah hardwarenya. Bagaimana dengan masa garansi? Jika anda membelinya pada toko resmi tanpa jalur distributor, biasanya anda akan di berikan masa garansi 1 tahun service dan 3 bulan pergantian spare part. 

Untuk rekomendasi toko mesin terpercaya anda bisa mencarinya di internet atau langsung mengunjungi situs seperti Wiratech.co.id, Ranesia.com, Meksindo.com. Oke semoga info ini berguna untuk anda :D

No comments:

Post a Comment