Monday, July 25, 2016

Kredit Mesin Es Cream - Membuat Es Krim Spaghetti



Menu Es Krim Spaghetti Yang Bikin Penasaran

Kredit Mesin Es Cream - Es krim spaghetti sebenarnya es krim yang dibuat tampilannya menyerupai spaghetti sehingga menggugah selera orang ingin menyantapnya bagaikan spaghetti.


Memakan es krim spaghetti sebenarnya lebih enak di campur dengan topping roti waffle dan saus stroberi. buat anda yang belum pernah mencoba es krim spagetti ada baiknya anda perlu mencoba Spaghetti-Eis, produk gelato asal Jerman.

Bila dibayangkan seperti memakan mie spaghetti padahal itu eskrim yang tampilannya sengaja di buat seperti spaghetti mie asal Itali dengan saus coklat atau strawberry, Suatu presentasi es krim dengan cara yang unik. Sehingga dapat menghilangkan kejenuhan dengan menu es krim biasa yang monoton.


Proses pembuatan spaghettieis pertama kali dengan pembuatan krim berbacam rasa, lalu dibekukan. Adonan es krim yang akan diolah menjadi spaghetti seperti krim rasa vanila atau coklat akan dibuat dalam mesin press sehingga menghasilkan krim dengan bentuk memanjang seperti mie. Langkah berikutnya spaghetti akan disiram dengan saus buah-buahan dan diberi topping tambahan seperti coklat chips, waffle, kacang, keju, dan buah.


Konsep pembuatan spaghettieis telah lama diciptakan, Tapi baru populer beberapa tahun belakangan ini. Seperti es krim lainnya, spaghettieis menawarkan belasan jenis kombinasi yang berbeda dengan campuran sirup dan buah yang berbeda-beda juga dengan berbagai topping yang menggugah selara penikmat es krim.

Bagaimana unik bukan ?..... tentunya anda akan bergegas mencari es krim tersebut ditiap toko es krim yang menyajikan menu eskrim spaghetti dengan topping yang beraneka macam. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment