Friday, October 21, 2016

Harga Mesin Giling Daging Membeli Mesin Giling Daging Yang Tepat


Harga Mesin Giling Daging Membelinya


Memilih mesin giling daging dari sisi bahan stainless steel food grade karena lebih aman dan tidak mudah berkarat, tapi juga perlu mempertimbangkan harga mesin giling daging tersebut Namun sayang saat ini sulit menemukan mesin giling daging kualitas terbaik apalagi saat ini banyak dijual mesin daging yang palsu atau kualitasnya asal-asalan. Sehingga ketika menggiling daging hasilnya tak maksimal. Teksturnya tak bagus begitu juga dengan rasanya, karena rasa daging giling juga ditentukan oleh mesin gilingnya. Jika mesin gilingnya terbuat dari bahan bukan stainless steel biasanya rasanya akan berubah menjadi anyir atau terasa karat karena terkontaminasi.


harga mesin giling daging





Pilihlah mesin giling yang body mesin dan loyangnya menggunakan material stainless steel food grade. Sedangkan alat penggilingnya terbuat dari baja stainless steel food grade sehingga putaran mesinnya stabil menghasilkan gilingan daging yang lebih banyak, mesin yang berbahan material stainless steel lebih higienis bila dibandingkan dengan mesin berbahan besi lainya yang mudah berkarat atau bahan lainya yang beresiko untuk kesehatan manusia karena daging hasil gilingannya terkontaminasi sehingga daging yang digiling menjadi tak layak untuk dikonsumsi.



Memilih mesin giling daging sesuai kebutuhan sebelum membeli mesin giling daging, langkah selanjutnya adalah memilih ukurannya sesuaikan lah dengan kebutuhan produksi anda perharinya agar bisa mengakomodir kebutuhan produksi anda tiap hari. Mesin giling daging biasa dikenal dengan mesin meat greander memang di peruntukan untuk orang yang usaha / bisnisnya dibidang kuliner, seperti bakso, nugget,  dan sosis, karena mesin ini menghasilkan daging yang tidak terlalu lembut sehingga jika diolah tidak akan menjadi lembek atau merubah rasa karena terlalu banyak tepung.



Membeli mesin meat grinder sebaiknya di tempat took mesin yang terpercaya agar anda mendapatkan mesin yang berkualitas, supaya anda tidak mendapatkan barang palsu atau mesin bekas yang diservis kemudian dijual kembali, bila anda membeli di took mesin yang terpercaya pastinya anda mendapatkan barang baru yang berkualitas dan bergarasi pula. Membeli mesin produksi untuk bahan kuliner memang seharusnya di toko mesin khusus misalnya seperti Wiratech.co.id atau tokomesin.id yang sudah cukup lama melayani kebutuhan mesin Indonesia. Di sana Anda akan menemukan mesin giling daging kualitas terbaik.


Keuntungan Menggunakan Mesin Giling Daging Berkualitas sebagai berikut:



  • Mesin ini cocok untuk menggiling daging segar maupun daging olahan dari daging giling, seperti bakso, nugget, sosis dan lainnya.
  • Mesin ini cocok untuk menambah varian daging yang pedagang daging jual. Jika biasanya hanya menjual daging potong biasa maka bisa menjual juga dengan daging giling yang saat ini lebih banyak dibutuhkan dibandingkan dengan daging potong.
  • Bagi penjual daging olahan maka mesin ini cocok untuk usaha Anda. Karena Anda bisa dengan mudah mengolah daging Anda. Selain itu daging olahan Anda sudah terjamin kehigienisannya.
  • Penggunaan mesin giling tentunya lebih cepat dibandingkan dengan mengunakan blender yang kapasitas penggilingannya tidak bisa banyak.
  • Bagi pebisnis daging olahan skala besar tentunya jika menggunakan mesin ini akan menghemat tenaga kerja.
  • Daging yang digiling dengan mesin ini tentunya teksturnya tentunya lebih lembut.



Demikian pembahasannya membeli mesin giling daging yang tepat sesuai kebutuhan anda untuk produksi kuliner makanan anda agar usaha anda berjalan dengan lancar serta menghasilkan keuntungan yang terus meningkat dan berkesinambungan dalam bisnis anda, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.


Terkait - Mesin Giling Daging

No comments:

Post a Comment