Wednesday, October 5, 2016

Standing Pouch Banyak Digunakan Produsen Produk



Standing Pouch Memiliki Karakteristik

Standing pouch merupakan jenis plastik kemasan yang sering diremehkan oleh para produsen. Paradikma tentang kemasan hanya sebagai alat pengaman dan pembungkus produk saja sudah perlu segera dirubah. Karena fungsi kemasan sudah mengalami peralihan serta kini mendapat perhatian khusus. Kemasan saat ini dirancang dengan tampilan menarik agar menaikan nilai jual produk.

standing pouch

Kemasan Plastik Standing Pouch paling banyak digunakan karena memiliki karakteristik kemasan yang dapat diposisikan berdiri, kemasan ini lebih unik dibandingkan kemasan biasa.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa banyak pengusaha memilih kemasan standing pouch:

Lebih safety dan kokoh
Kemasan jenis ini memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap kelembaban, oksigen serta cahaya mentari  sebagai akibatnya isi bungkus mampu bertahan lebih usang. Sebab keunggulannya dalam hal proteksi, kombinasi stand up dapat menjadi pilihan utama bagi anda yang mengutamakan kualitas pengemasan terbaik.

Mudah dicustomisasi
Banyaknya pilihan rona dan  berukuran membuat kemasan ini simpel dikustomisasi sesuai impian dan  kebutuhan. Hal ini membentuk anda bisa menghadirkan  produk menggunakan tampilan yg lebih menarik. Para calon pembeli tentu akan memilih sebuah produk yang dikemas menggunakan menarik dibandingkan kemasan biasa-biasa saja.

Lebih praktis serta fleksibel
Sekarang standing pouch bisa dilengkapi menggunakan zipper di bagian penutupnya. Kehadiran zipper tentunya simpel, khususnya untuk produk yang tidak habis pada sekali pemakaian. Produk yg dikemas mampu bertahan lebih lama   bahkan sesudah dibuka. Sebab hal ini, bungkus jenis ini jua lebih fleksibel karena bisa dipergunakan untuk mengemas berbagai jenis produk.

Harga lebih hemat
Harga yg lebih terjangkau berarti para pelaku usaha bisa menekan porto pengemasan. Produk juga dapat dijual menggunakan harga yang lebih bersaing. Menggunakan aneka macam fitur yg ada serta harga yg sinkron, standing pouch adalah opsi bungkus terbaik buat segala jenis produk.

Demikian pembahasannya tentang plastik kemasan standing pouch yang banyak digunakan oleh pebisnis makanan dan lainya semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

No comments:

Post a Comment