Monday, March 30, 2009

Kucing pada jaman dulu

Kalau melihat kucing persia yang di jajakan oleh jual kucing persia rasanya ingin memilikinya ya? Dan sayangnya para jual kucing yag khususnnya anak kucing persia bisa di bilang bukan kucing murah, dan yang jual kucing persia murah kita agak sulit menemukannya tetapi kalau kita teliti para jual kucing persia murah akan ditemukan.

Cari saja di internet maka banyak jual anak kucing khsus nya kucing jakarta mereka menyediakan banyak kucing persia murah. Dan tak hanya jual kucing persia mereka juga rata rata jual kucing yang berjenis lain. Tapi kita harus teliti dalam memilih kucing murah jangan sampai sekarang kucing persia murah yang kita beli dalam keadaan sakit atau anak kucing persia yang kita beli dalam keadaan cacat

Tapi tahukan anda sebelum kucing persia jakarta booming saat ini, bagaimanakah sejarah tentang kucing persia dan kucing yang lainnya ya?

Apakah mereka seperti kucing jakarta saat ini. Atau apakah dahulu ada jual anak kucing seperti kucing persia jakarta jaman sekarang? Mari kit a simak sejarah kucing

Anak kucing telah dipelihara oleh manusia setidaknya sejak zaman mesir kuno. Pada kebudayaan mesir kuno terdapat mitos yang terkenal mengenai seorang dewi berbentuk kucing bernama Bast. Bast adalah dewi pelindung rumah, kucing dan pelindung ladang dari serangan tikus, kadang-kadang mempengaruhi beberapa aspek dalam peperangan dan menjelma dalam bentuk singa betina.

Banyak orang mempercayai, anak kucing pertama kali dipelihara oleh manusia (didomestikasi) pada awal kebudayaan mesir kuno. Pada zaman tersebut kucing telah menyelamatkan kehidupan banyak dari kelaparan akibat serangan tikus. Mitos Dewi Bast muncul dari kekaguman manusia terhadap kucing sebagai hewan kesayangan. Bast adalah anak dari dewa matahari Ra dan banyak berperan penting dalam kepercayaan mesir kuno.

Beberapa hali sejarah menduga kucing yang hidup di pulai kenya yang terletak di kepulauan Lamu adalah keturunan terakhir langsung dari kucing Mesir kuno yang masih hidup hingga saat ini.

Beberapa kepercayaan kuno mempercayai kucing sebagai perwujudan dari jiwa/roh yang bertugas menemani dan membimbing manusia. Mereka dianggap mengetahui tentang segala sesuatu, tetapi mereka bisu sehingga tidak dapat mempengaruhi berbagai keputusan yang diambil manusia.

Di Jepang dikenal Maneki Neko (dalam bahasa jepang : neko=kucing), kucing yang menjadi simbol keberuntungan. Selain itu dikenal juga Muezza, kucing favorit Nabi Muhammad.

Sudah jadi cerita umum bahwa kucing mempunyai sembilan nyawa. Cerita itu muncul sebagai penghargaan manusia terhadap mahluk kucing yang mempesona, ketahanan tubuhnya, insting merawat dan membersihkan diri dan juga kemampuannya untuk selalu selamat bila jatuh dari ketinggian tanpa ada luka/cidera yang berarti.

Temukan semua

Kucing Persia - Jual Kucing Persia - Jual Kucing - Anak Kucing - Jual Anak Kucing - Kucing Persia Murah - Kucing Persia Jakarta -
Anak Kucing Persia - Kucing Murah - Kucing Jakarta - Jual Kucing Persia Murah dan Kucing Persia : Jual Kucing Persia & Anak Kucing Persia Murah Jakarta hanya di 88DB.COM

No comments:

Post a Comment

Post a Comment