Friday, October 23, 2009

Solusi Kemacetan


Pertunjukan raksasa elektronika yang berlangsung di Las Vegas menampilkan berbagai macam peralatan dahsyat di era teknologi yang akan datang.

Kurang lebih 20,000 teknologi dan gadget baru yang berasal dari 2,700 perusahaan akan terpajang di acara Consumer Electronics Show (CES) 2008.

Berikut ini akan kami paparkan gadget dan devices yang menarik perhatian serius pengunjung acara CES 2008.

GPS dengan dua arah koneksi internet. Tidak lagi dengan model lama, yang menggunakan koneksi point to point. Pada alat GPS yang terpasang dimobil sedang dikembangkan dengan berbagai macam future teknolog untuk melihat jenis gps lainnya anda bisa cek di toko gpsi.

Pada pameran CES 2008, future yang sudah ditambahkan antara lain download film, mencari tempat parkir dan menghindari kemacetan lalu lintas.

Dash Navigation, perusahaan yang telah meluncurkan Dash Express yang dapat menjadi tools handal dalam menangani kemacetan lalu lintas.

Alat ini mampu menerima data kondisi lalu-lintas secara real time berdasarkan beberapa sumber berbeda, juga dapat menerima dari alat yang sama yang terpasang di mobil lain.

Hasilnya, masing-masing alat yang terpasang di mobil bekerja sebagai sensor lalu-lintas yang langsung mengirimkan status lalu lintas langsung ke jaringan internet, ada baiknya anda melihat jenis gps di toko gps.

Perusahaan pengelola selanjutnya mengkalkulasi kondisi terakhir lalu lintas dan memberikan saran untuk rute alternatif jika terdapat kemacetan lalu-lintas.

Dengan kolaborasi dengan Yahoo, sehingga pemakai dapat mencari via web untuk tempat bahan bakar yang termurah.

Untuk dapat menikmati layanan ini hanya membayar US $ 10 per bulan.

Sumber pic : bbcnews.com

http://vibizlife.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment