Tuesday, January 19, 2016

Macam-Macam Mesin Bakso Wiratech



Mesin Bakso Wiratech - Bakso merupakan salah satu makanan yang banyak disukai oleh banyak orang, terutama orang-orang di Indonesia. Dapat kita lihat bakso di setiap daerah atau di setiap penjual bakso pastinya memiliki tampilan dan rasa yang beragam. Kadang di satu penjual bakso tidak menggunakan mie, kadang tidak menggunakan pangsit, kadang pula ukurannya berbeda-beda. Semakin kemari, semakin banyak bakso yang unik-unik, seperti misalnya bakso granat dengan rasanya yang super pedas, bakso dengan isian yang beragam keju, seafood, tomat, dan lainnya. Tentunya bakso-bakso seperti itu menarik konsumen untuk mencoba bakso yang berbeda dengan bakso-bakso pada umumnya. Bakso seperti yang kita ketahui, bahan dasarnya adalah terbuat dari gilingan daging sapi. Selain itu juga ada pilihan bakso dengan menggunakan bahan-bahan dasar seperti gilingan daging ayam, udang, kepiting, dan lainnya. Nikmatnya bakso tidak hanya dirasakan oleh lidahnya saja, nikmatnya bakso pun dapat menghasilkan pundi-pundi uang untuk kita. Caranya adalah dengan menjalankan usaha bisnis bakso. Dalam menjalankan usaha bisnis bakso ada banyak yang perlu dipersiapkan seperti misalnya mesin bakso.



Modal untuk menjalakan bisnis bakso ini dapat dikatakan cukup menguras kantong terutama untuk pengadaan mesin bakso. Ya, memang sebagai awalan usaha bisnis bakso mesin seperti itu memang belum terlalu diperlukan, tetapi ada baiknya sudah dipersiapkan untuk bisa memilikinya. Mesin ini dapat sangat membantu kita untuk mempermudah usaha kita. Beberapa mesin tersebut antara lain seperti:
  • Meat Grinder: Mesin ini biasa disebut dengan mesin giling daging. Seperti yang dapat kita lihat dari namanya mesin ini memiliki fungsi untuk menggiling dan juga melumatkan daging sehingga dapat digunakan untuk sosis dan juga bakso. Selain itu, mesin penggiling ini dapat dimanfaatkan untuk menggiling kentang, kacang, dan sebagainya. Pada mesin ini terdiri dari 3 buah pisau, 3 buah saringan, dan juga cetakannya.
  • Mesin Cetak Bakso: Mesin ini fungsinya adalah mencetak bakso dengan otomatis. Menggunakan mesin ini dapat kita sesuaikan hendak mencetak bakso dengan ukuran sebesar apa.
  • Mesin Fine Cutter: Mesin ini berfungsi untuk mencampur gilingan daging bakso dengan bumbu secara merata dan pastinya halus.
Itulah beberapa Mesin Bakso Wiratech yang dapat mempermudah usaha bisnis bakso kita. Memang harga setiap mesinnya cukup mahal. Namun, tidak ada salahnya kita memilikinya karena dari segi fungsinya dapat sangat membantu kita dalam mempermudah bisnis bakso kita. Apalagi bisnis bakso kita sudah sangat ramai dan berkembang, mesin tersebut akan sangat membantu usaha kita. Yang paling terpenting adalah memilih mesin yang awet dan juga dalam hal merawatnya. Usahakan selalu menggunakan mesin dalam keadaan yang bersih. Hal itu sangat mempengaruhi kualitas bakso dan pastinya rasa dari bakso itu sendiri.

No comments:

Post a Comment