Thursday, October 18, 2012

Keliatan Keren Cuma Pakai Kaos



Berbusana memang terkadang kalo tergantung mut seseorang apa pun yang ingin di pakai tapi terkadang orang di tuntut untuk tampil rapih sesuai event dan itu adalah tuntutan dalam berpenampilan maka anda harus menyesuaikannya di luar hal ter sebut anda bebas ingin tampil sesuai gaya apa pun sesuai mut, berikut ada beberapa tips tampil mode walau dengan kaos:

StylishSkirt
Pakailah kaos bercorak ditambah dengan rok yang ruffle ataupun rok denim yang akan mengubah penampilanmu menjadi lebih edgy dalam sekejap.

Stylish Blazers Jackets
Kaos warna gelap/terang mungkin membosankan bagi banyak orang tetapi kita bisa merubahnya dari terlihat membosankan jadi terlihat menakjubkan. Tambahkan kaos dengan bolero sequined atau pun blazer bling-bling. Tapi pastikan kamu memadukan dengan warna-warna dan aksesoris yang tepat hingga semua keseluruhannya tampak sempurna.

Bermain dengan Scarf
Gaya ini merupakan gaya favorit fashion icon, Nicole Richie dimana ia selalu menambahkan warna-warna scarf yang cerah yang ia padukan dengan kaosnya. Untuk memaksimalkan keseluruhan penampilan, bermainlah dengan cara pemakaian scarf yang berbeda. Kamu akan kaget dengan berbedanya penampilanmu itu.

Paint it!
Kaos polos sering banget kita temukan ditoko baju di mana saja. Untuk membuatnya menjadi sesuatu yang berbeda, kenapa tidak dicoba dengan sesuatu yang fun. Paint your tee. Why not? Fashion is fun isn't it ?

Kalung
Season ini kita dipenuhi dengan berbagai macam kalung-kalung unik, dari yang model layering (bertumpuk), braided necklace sampai kalung trendy yang dipenuhi dengan detail aneh-aneh. Hanya dengan kalung, kamu bisa merubah penampilanmu menjadi mewah dan chic!

Colorful belt
Beberapa kaos, terutama oversized tee bisa terlihat menarik jika kamu padukan dengan ikat pinggang yang berwarna terang.

Demikian tipsnya untuk tampil modis walau dengan kaos semoga bermanfaat untuk anda agar tampilan anda enak dipandang, temukan info menarik tentang tas kerja wanita



Temukan artikel terkait: Tips Busana Cewek Tomboy Untuk Tampil Fashionable

No comments:

Post a Comment