Friday, February 15, 2013

Aksesoris Cantik Sebaiknya Sesuai Bentuk Wajah

Memakai aksesoris atau perhiasan memang sebaiknya di sesuaikan dengan bentuk wajah anda agar dapat tampil enak dipandang dan sesuai dengan kareater wajah untuk tampil lebih up dan cocok dengan kepribadian berikut ada beberapa tips untuk anda:

Bentuk wajah oval
Memiliki bentuk wajah oval adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri karena menurut dunia fashion, bentuk wajah ini adalah yang paling empurna dan mudah cocok dengan segala bentuk aksesoris. Anda hanya cukup menyesuaikan aksesoris dengan busana yang dikenakan, serta acara yang akan dikunjungi.

Bentuk wajah persegi
Bentuk wajah persegi, mirip seperti wajah Gwyneth Paltrow atau Julia Roberts. Di sini, Anda perlu memilih aksesoris yang dapat menjadi kamuflase dan memperhalus sisi wajah yang tajam. Kalung dengan desain menutup leher sangat cocok dikenakan apabila Anda memiliki leher jenjang. Sedangkan bila leher Anda tidak jenjang, U shape necklace sangat cocok. Sedangkan memilih anting-anting, sebaiknya Anda memilih yang pendek. Anting berbentuk panjang hanya akan menegaskan sisi-sisi tajam wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
Mereka yang memiliki wajah berbentuk bulat, seperti Kirsten Dunst dan Christina Ricci. Cocok menggunakan kalung-kalung panjang, single maupun multiple yang akan memberikan kesan bentuk wajah yang lebih panjang. Untuk anting, hindari yang berbentuk kecil, karena justru akan membuat wajah Anda terlihat lebih lebar. Lebih baik memilih anting bulat, persegi, atau yang berbentuk panjang.

Bentuk wajah hati
Selebriti yang terkenal dengan wajah bentuk hati seperti misalnya Reese
Witherspoon atau Liv Tyler. Dari bentuk wajahnya, mereka selalu terlihat
menarik dan menggemaskan, namun ternyata kelebihan mereka ini cenderung menjadi kekurangan dalam memilih aksesoris. Bentuk V yang tajam pada dagu membuat wajah jadi terlihat kaku, sehingga perlu dibuat agar lebih halus. Anda bisa memilih kalung pendek dengan bentuk U dan hindari memilih kalung berukuran panjang. Memilih liontin kalung juga harus dipertimbangkan, agar tidak memilih liontin berukuran panjang dan
tajam. Sedangkan untuk anting, pilih anting yang bentuknya melebar di bawah.

Demikian tipsnya dalam memilih aksesoris yang sesuai dengan bentuk wajah anda semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Aksesoris Pakaian

No comments:

Post a Comment