Thursday, February 28, 2013

Bosan ML Dengan Pasangan Bisa di Atasi

Melakukan hubungan intim dengan pasangan bila sudah mencapai titik jenuhnya maka anda dan pasangan perlu mencari suasana lain atau sejenak rilex untuk mengembalikan mut anda, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Sama Tua
Ketika anda berdua dengan pasangan berada dalam hubungan jangka panjang secara otomatis anda memasuki sebuah rutinitas. Ada bukti biologis bahwa pengalaman menyebabkan pelepasan dopamin di otak. Dopamin merupakan pengantar kimia yang terhubung ke pusat kesenangan dalam otak. Dengan alasan inilah mengapa lebih mudah merasakan kesenangan dalam menjalani hubungan yang baru. Namun dalam hal ini saya tidak menyarankan anda untuk berganti pasangan setiap kali gairah anda berkurang. Namun sebaliknya anda bisa melakukan dan merubah beberapa faktor lain. Sebagai contoh : cobalah untuk merubah suasana yang berbeda, tempat duduk yang berbeda, waktu yang berbeda dan posisi yang berbeda.

2. Over aktivitas
Semua orang pasti mempunyai tingkat kelelahan yang berbeda di setiap harinya. Dan ketika anda diharuskan untuk melakukan kerja lembur, disitulah anda tidak mempunyai cukup energi untuk malam yang romantis bersama pasangan. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya segera mungkin mengubah gaya hidup anda dengan mempelajari beberapa tips kesehatan untuk kehidupan yang lebih harmonis. Cobalah untuk memprioritaskan apa yang penting. Tengok kembali beberapa hal dengan apa yang pasangan anda inginkan. Anda bisa sedikit memeberikan perubahan dalam ruang kerja dirumah anda agar anda bisa memberikan ruang gerak bagi anda dan pasangan untuk melakukan hal yang romantis, meski memaksa anda untuk istirtahat sebentar.

3. Pengenalan Diri
Meluangkan sedikit waktu untuk saling memahami  dan tanpa tekanan adalah sebuah gagasan dan ide yang sangat bagus. Ketika anda mengalami waktu yang panjang tanpa ML bersama pasangan, tanpa anda sadari anda melewatkan sesuatu yang berkwalitas dalam kehidupan anda. Anda tidak akan pernah merasa bergairah jika anda tidak memulai untuk menghidupkan kembali gairah tersebut. Sebuah aktivitas seperti kencan malam minggu, makan malam atau menonton film mungkin sudah menjadikan suatu rutinitas membosankan bagi anda. Dalam hal ini, cobalah melakukan beberapa hal yang konyol yang mungkin selama ini anda belum pernah lakukan. Tak perduli dengan apa yang akan orang katakan kepada anda, namun dengan melakukan beberapa hal yang diluar pikiran anda bersama pasangan akan membuat suatu perbedaan yang besar dalam meningkatkan gairah anda dan pasangan.

4. Jangan Berpikir Tentang Tubuh Anda
Banyak dari kita mengalami suatu keadaan dimana tubuh kita tidak seperti yang kita duga sebelumnya. Mungkin yang dulu anda kurus, setelah melahirkan anda menjadi begitu besar, dan bagi pria yang dulunya mempunyai badan yang tegap sekarang berubah menjadi kurus. Beberapa hal mungkin sudah anda lakukan untuk mengembalikan tubuh ideal anda, namun belum juga ada hasil. Pada akhirnya citra diri dan tingkat kepercayaan pada diri sendiri akan turun jika hal ini terus berlanjut. Fokus pada sesuatu hal lain atau mencoba untuk mengingatkan tentang gaya hidup pasangan anda terkait hal yang berhubungan dengan berat badannya bisa menjadikan salah satu rutinitas baru anda.

Demikian tipsnya dalam mengatasi rasa bosan dalam berhubungan intim pada pasangan anda semoga bermanfaat, temukan ninfo menarik tentang Desain Undangan



Temikan artikel terkait:   Sisi Positif Pacaran Jarak Jauh

No comments:

Post a Comment