Wednesday, May 11, 2016

Tips Memilih Tas Kerja yang Nyaman

Tas merupakan salah satu barang wajib buat para wanita. Selain untuk gaya, tas juga jadi salah satu item untuk menambah percaya diri bagi kaum hawa.

Karena seperti kita ketahui, bahwa wanita memiliki berbagai perangkat yang dibutuhkan dalam tasnya, sehingga diperlukan tas yang memadai untuk menampung hal tersebut. Apalagi jika digunakan untuk pergi kerja dan juga memiliki merek terkenal seperti Ted Baker Indonesia.


Tip-Memilih-Tas-Kerja-Wanita




Tentunya perlu tas yang nyaman digunakan, agar gak salah pilih, berikut beberapa tips dalam memilih tas buat kamu wanita karir:

Pertama, gunakan tas yang simple dan tidak ribet saat menggunakannya, simple disini bisa dengan risleting satu saja dan tidak banyak saku-saku yang tidak berguna, karena hal ini bisa jadi membuat anda ribet sendiri terutama saat mau ganti model tas yang lain.

Kedua, carilah tas yang memiliki ukuran sedang namun dengan model yang terbaru, minimal seukuran file/dokumen HVS sehingga bisa digunakan untuk keperluan meeting atau juga bisa meletakkan make up, buku dan sebagainya.

Ketiga, pilihlah tas dengan warna yang netral sehingga cocok digunakan dengan padu padan busana yang akan digunakan. Warna tas yang tepat adalah hitam, coklat atau beige. Jadi gak perlu mikirin warna busana nantinya.

Keempat, factor kenyamanan juga perlu diperhatikan sebelum memilih sebuah tas. Hal ini bisa Anda lakukan pada saat membeli apakah terasa nyaman saat di gunakan di area pundak atau bahu.

Nah itulah beberapa tips singkat, jelas dan padat buat kamu yang lagi nyari tas. Semoga bermanfaat ya sis dan selamat berburu tas.

No comments:

Post a Comment