Wednesday, December 30, 2009

Tips Menjual Mobil Dengan Harga Murah



Bila anda ingin menjual mobil supaya cepat laku dan menarik perhatian pembeli ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

1. Beriklan melalui media online dan offline
seiring dengan perkembangan jaman banyak sekali media perantara untuk membantu mempercepat pen
jual mazda dan jual mobil mazda, yaitu bisa melalui media online ataupun media offline. Lebih mudah lagi apabila kita menggunakan media online karena lebih mudah, cepat dan praktis. Melalui media online juga bisa diakses oleh siapa saja, dari mana saja dan kapan saja. Asal kita smart dan kreatif maka pesan dan informasi yang kita sampaikan akan tepat mengenai sasaran.
Bisa juga melalui media offline seperti di majalah, surat kabar atau media massa lainnya, tetapi mungkin penyebarannya tidak seluas media online dan masa beriklanpun juga singkat.

2. Dengan memasang iklan melalui bursa otomotif
bursa otomotif menjadi pilihan tepat bagi banyak pengusaha otomotif untuk menawarkan produk-produk cth
jual mazda dan jual mobil mazda yang mereka punya karena bursa otomotif adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang mencari kebutuhan seputar otomotif juga bertemunya komunitas yang umumnya peduli dan mencintai produk-produk otomotif. Dengan cara menjual mobil di bursa otomotif maka akan lebih cepat karena produk-produk yang ditawarkan terspesialisasi hanya bidang otomotif saja sehingga mempermudah orang dalam mencari kebutuhan bidang otomotif.

3. Menjual melalui jasa perantara
umumnya kalau produk yang anda pasarkan banyak, anda juga bisa memakai jasa perantara seperti sales dan marketing, tetapi kalau hanya perorangan biasanya memakai jasa makelar. Tetapi mungkin penawaran yang mereka berikan kurang efektif karena biasanya sebatas dari mulut-kemulut saja, sehingga mereka membutuhkan waktu yang lama supaya informasi bisa diketahui oleh masyarakat secara luas dan merata, karena keterbatasan dalam penyampaian pesan.

4. Memperhatikan kondisi mobil
selain penggunaan media dan jasa perantara hal utama yang harus diperhatikan dalam menjual mobil adalah dari intern mobil itu sendiri, diantaranya :
perhatikan kondisi mobil anda, bila mobil yang anda jual adalah mobil bekas pastikan kondisi mesin dan body mobil cth
mobil mazda dan mazda rx 8 dalam keadaan masih bagus dan layak pakai supaya tidak mengecewakan pembeli nantinya.
Mobil dengan tampilan yang cantik dan mengkilap akan mudah menarik mata calon pembeli untuk melihatnya, jadi usahakan mobil cth
mobil mazda dan mazda rx 8 anda selalu dalam keadaan terawat, bersih dan terjaga supaya mendapat respon dari calon pembeli.
Selain tampilan mobil yang tidak kalah pentingnya untuk menarik calon pembeli adalah mengenai harga yang miring dibandingkan dengan tempat lain. Kalau anda tidak bisa nego masalah harga paling tidak ada bonus khusus berupa hadiah atau accesoris mobil untuk menarik perhatian dan minat calon pembeli.


(bahan dari berbagai sumber).

No comments:

Post a Comment