Tuesday, August 28, 2012

Tanpa Properti Super Mahal, Sulap Murah Pun Bisa Di Kerjakan

Sulap memang merupakan sesuatu yang mahal jika di tilik dari segi biaya, mengapa tidak? Untuk menjadi seorang pesulap saja kita harus mampu mempunyai beragam tools, dan peralatan yang bisa menunjang pertunjukan kita di atas panggung, oleh sebab itu jangan salah jika bayaran seorang pesulap bisa mencapai angka puluhan hingga ratusan juta rupiah sekali show nya.

Ketika biaya menjadi masalah bagi sebagian orang yang ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya, sulap murah adalah jawabannya, lantas apa yang di maksud sulap murah?..Sulap murah sendiri sebenarnya sama saja dengan sulap pada umumnya tetapi disini si pesulap di tuntut menggunakan alat-alat sulap yang bisa di bilang sederhana alias tanpa modal jka bisa, hal yang di rasa tidak mungkin tapi bisa kita lakukan pastinya.

Mungkin yang perlu kita batasi dan kita perhatikan adalah teknik sulap yang akan kita gunakan, kita bisa mengakalli permainan sulap kita dengan memilih jenis permainan yang mengolah ketangksan dalam berpikir dan berkreasi, jika anda mengenal sosok Joe Sandy,.maka gaya pesulap seperti inilah yang perlu anda praktikan, mungkin kesulitan yang akan anda temui adalah bagaimana mengembangkan potensi pada diri kita agar bisa menjadi lebih tangkas dan pintar dalam berkreasi, karena kita tak bermain dengan menggunakan property super mahal maka salah satu yang bisa kita pelajari adalah ilmu hipnotis. Tetapi sayangnya ilmu hipnotis sendiri tidak mudah dan sangatlah mahal jika kita harus pelajari..hehehhe

No comments:

Post a Comment