Tuesday, October 2, 2012

Tampil Stylis Dengan Baju Hamil Muslimah



Bagi muslimah yang sedang hamil tentunya ingin tempil cantik, stylis, namun tetap syar'i dan pada usia kandungan yang ke4 bulan biasanya perut sudah terlihat menonjol dan kadang wanita tidak pede dengan tampilannya berikut ada beberapa tips mencari baju muslimah hamil yang tepat agar tetap cantik:

1.  Beli baju hamil dengan bahan nyaman.
Bahan katun disarankan untuk akivitas sehari-hari. Dan untuk acara istimewa , pilih bahan sifon yang dilapis furing katun atau sutra.

2.  Untuk atasan, pilih model yang sekiranya akan dapat dipakai kembali usai persalinan, atau setidaknya , bisa dipermak untuk dapat dipakai kembali. Beberapa model yang disarankan antara lain :
-  Model tali belakang
Keuntungannya adalah bisa dibesar kecilkan sesuai kebutuhan. Sehingga usai persalinan pun masih bisa dipakai dengan mengatur tali belakang.
-  Model kancing depan
Aksen kancing akan mempermanis penampilan baju hamil, keuntungan lainnya adalah model baju ini tetap bisa dipakai pada masa menyusui.
-  Model babydoll
Model klasik babydoll akan mempercantik penampilan ibu hamil serta menjamin kenyamanan karena potongan besar di bagian perut.

3.  Untuk celana panjang, sekarang telah banyak dijual celana khusus untuk ibu hamil dengan kantong perut. Pilih bahan yang 'jatuh' dan tidak kaku agar tetap nyaman. Miliki beberapa warna netral seperti hitam, coklat, dan putih. Namun, perlu dipertimbangkan juga untuk tidak membeli terlalu banyak, karena usai persalinan, celana model ini tidak dapat digunakan lagi. Sebagai gantinya , beberapa pilihan model yang dapat dipertimbangkan antara lain:
-  Celan dengan kancing geser
Dengan kancing geser, maka celana ini dapat mengikuti bertambah besarnya ukuran perut, setelah melahirkan, celan ini juga masih dapat dipakai kembali dengan menggeser kancing ke posisi terkecil.
-  Celana serut
Hampir sama dengan kancing geser, celana serut juga fleksibel mengikuti perkembangan kehamilan dan masih bisa dipakai usai persalinan. Hanya saja pada umumnya model celana serut adalah pipa lurus dan lebar. Sehingga menimbulkan kesan berat.

4. Untuk anda yang lebih suka mengenakan rok, pilih model A line, sehingga menimbulkan kesan modis dan feminim. Pilih model dengan kancing geser atau tali serut.

Demikian tipsnya dalam mencari baju hamil yang tepat untuk muslimah agar tetap cantik, gaya dan tentunya syar'i, temukan info menarik tentang baju hamil muslimah

No comments:

Post a Comment