Thursday, November 8, 2012

Ini Dia Aplikasi Jasa Desainer Logo Profesional Secara Gratisan


Membuat logo untuk kepentingan pribadi atau golongan memang bisa dibilang bukan hal yang mudah, mengapa? Karena sejatinya logo sendiri adalah sebuah gambaran / visualisasi untuk mendeskripsikan mengenai produk atau hal tertentu. Maka dari itu mendesain logo haruslah di awali dengan sebuah komitmen dan arti dari logo itu sendiri. Para jasa design logo yang sudah gape sekalipun tak akan mampu membuat 1 logo yang mereka di kehendaki, mengapa? Karena mereka juga butuh yang namanya tema atau taste dalam membuat 1 logo, maka bisa dibilang membuat logo itu membutuhkan kreativitas dan daya imajinasi yang sangat tinggi demi tercapainya visualisasi hal yang kita sampaikan dalam suatu logo.
Bagi anda yang pemula dalam urusan desain mendesain gambar, sepertinya anda wajib mencoba salah satu aplikasi pembuat logo sederhana berikut ini. Sothink Logo Maker, adalah sebuah software sederhana yang bisa dengan cepat membuat logo yang anda inginkan dengan menggunakan beberapa tools pembuat logo secara instan..Langkahnya cukup mudah koq :
  • Download Dahulu Softwarenya di http://www.sothink.com/product/logo-maker/
  • Setelah itu install seperti kebanyakan software pada umumnya
  • Jika sudah selesai silahkan anda mencoba membuat 1 logo dengan beberapa bahan dasar alias konsep yang sudah anda siapkan…
Cukup mudah bukan?so dengan demikian anda bisa mencoba untuk menjadi jasa design logo dadakan deh…hehhe

Artikel terkait - jasa desain rumah murah

No comments:

Post a Comment