Friday, November 30, 2012

Kejujuran Yang Tidak Perlu Diceritakan Pada Suami



Dalam kehidupan rumah tangga memang lebih baik satu sama lain saling jujur demi terciptanya suasana komuikasi rumah tangga yang baik, tetapi tidak semua hal bisa anda ceritakan semua pada suami anda karena ada hal hal tertentu yang dapat memicu permasalahan rumah tangga bila anda mengungkapkan sebuah kejujuran, apa sajakah itu?, simak tips berikut:
  • Curhat mengenai kisah pribadi kepada teman-teman terdekat. Ketika Anda meminta nasehat pada teman seputar masalah dengan suami tentu hal ini tidak perlu diberitahukan. Cukup Anda simpan rahasia ini karena bisa memperkeruh suasana.
  • Tips pernikahan bagi Anda yang sedang mengalami kesusahan, atau suami sedang mengalami penurunan dalam pekerjaannya. Berikan ia semangat untuk bangkit kembali dengan ketenangan, hindari keluhan yang selama ini dialami karena akan memberikan dampak buruk dalam urusan rumah tangga.
  • Apakah Anda pernah bertemu dengan seorang teman lelaki? Sebaiknya tidak perlu diceritakan pada suami. Namun jangan sampai Anda bertemu terlalu sering dengan seseorang yang tidak dikenal oleh suami.
  • Tidak puas saat berhubungan intim dengan suami? Sebaiknya jangan ceritakan masalah ini karena bisa mengganggu rasa percaya dirinya. Cobalah ungkapkan dengan cara lain, misalnya memberitahukan apa yang Anda suka pada suami.

Demikian tipsnya tentang kejujuran yang bermakna kedepannya bisa merusak suatu hubungan rumah tangga artinya tidak perlu di ungkapkan semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang percetakan undangan

No comments:

Post a Comment