Friday, November 23, 2012

Trend Tampil Seksi Tidak Berlebihan



Kini bahan yang semi transparan sedang trend kembali dalam dunia fashion bahkan brand ternapa pun ikut menampilkan koleksi busana dengan bahan semi transparan (sheer), tapi terkadang bahan ini malah terkesan mengumbar bagian tubuh anda yang terlihat, berikut ada beberapa tips untuk mensiasatinya:

•    Anda dapat mengenakan blus atau kemeja tipis ke kantor, tapi Anda perlu memakai lapisan lagi di bawahnya. Coba pakai tanktop hitam atau putih agar tetap terkesan profesional.

•    Rok sheer maxi dapat dapat dijadikan alternative untuk memamerkan kaki anda dan membiarkan mereka bernafas di Musim Panas. Namun tentu saja, Anda tidak ingin mengumbar terlalu banyak pada bagian tersebut. Maka jangan lupa memakai shorts hitam / nude sebelumnya.

•    Seperti halnya seluruh tampilan butuh keseimbangan agar tetap proporsional. Saat memakai atasan sheer, anda perlu mengimbangi tampilan ini dengan sesuatu yang lebih tertutup pada bagian bawah, atau sebaliknya untuk celana dan rok tipis, kenakan atasan yang lebih tertutup.

•    Ukuran adalah kunci. Potongan busana tipis yang terlalu pas tidak akan tampak bagus saat dikenakan, selain itu juga tidak nyaman dipakai. Untuk hasil terbaik, pilih potongan dengan bahan ringan yang sedikit longgar untuk kenyamanan anda. Saat anda merasa nyaman dengan pakaian anda, penampilan pun akan menjadi sempurna.

Demikian tipsnya untuk tampil seksi namun tidak berlebihan semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang grosir baju wanita



Temukan artikel terkait:    Tips Pemakaian Anting Sesuai Bentuk Wajah

No comments:

Post a Comment