Friday, March 22, 2013

Memulai Bisnis Jasa Catering Jakarta Yang Bisa Sangat Menguntungkan

Kota Jakarta memang merupakan salah satu pusat kota bisnis yang ada di Negara ini, perputaran uang di kota ini memang relative tumbuh sangat cepat,..di karenakan statusnya sebagai ibukota Negara. Maka tak salah jika banyak sekali orang di bumi pertiwi ini yang rela mengadu nasib di Jakarta meskipun hanya bermodalkan kejujuran saja. Ada banyak jenis usaha yang bisa anda coba geluti apabila anda ingin mengadu peruntungan di Jakarta, mulai dari yang bersifat Jasa hingga menjual barang produksi. Tetapi kali ini yang paling menjanjikan adalah pertumbuhan bisnis di bidang jasa catering Jakarta yang bisa dibilang tumbuh sangat cepat.

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2013/02/09/CDE308EC-6F35-40D8-8F0D-31D1840F3533.jpg

Tak salah jika bidang jenis usaha ini di jadikan salah satu primadona usaha paling populer.,well mahfum saja karena yang namanya bisnis makanan tak akan pernah sepi sampai kapanpun juga. Bisnis ini sendiri terbagi dari beberapa jenis, ada yang catering untuk kelas besar dan kelas kecil..Bedanya hanya di segmennya saja, jika Kelas besar mampu melayani permintaan dalam jumlah banyak seperti Pesta,Pernikahan,Ulang tahun,..sedangkan untuk kelas kecil hanya untuk catering rumahan ataupun catering langganan. Dan yang manakah di antara keduanya yang paling menguntungkan? Jawabannya sama-sama menguntungkan!

Jasa catering Jakarta memang cukup di gemari karena tak sulit untuk di terapkan dalam kehidupan sehari-hari, yang di perlu di ingat adalah bahwa yang namanya usaha catering tidak lepas dari yang namanya relasi dan teknik promosi yang jitu. Jika anda tau bagaimana tips dan trik lengkapnya simak di artikel selanjutnya yang akan mengupas habis mengenai bagaimana menekuni bisnis jasa catering Jakarta dengan efektif dan menguntungkan
Artikel terkait - jasa catering Jakarta

No comments:

Post a Comment