Tuesday, June 30, 2009

Konsep Busana 2009

Bagi Anda para fashionista, rasanya kurang lengkap tampil menawan tanpa sentuhan trend fashion yang akan anda kenakan. Agar penampilan terlihat sempurna dan semakin memesona, serangkaian tren 2009 patut Anda lirik dan menjadi acuan.

Folklore merupakan salah satu bagian yang akan mendominasi
trend fashion tahun 2009. Di musim Spring-Summer 2009 ini, para fashionista dapat melirik beberapa tren koleksi fashion terbaru. Misalnya, sentuhan busana ala Rusia yang akan diperkenalkan ke tengah masyarakat.

Yang akan menjadi tren
koleksi fashion di tahun ini, misalnya busana berbahan bulu binatang, maupun juga animal print, akan menjadi bagian yang terbesar yang tak boleh terlewatkan. Tak hanya itu, sentuhan baju fashion di masa lalu pun masih akan mendominasi tahun ini, seperti sentuhan tren sirkus.

Sedangkan yang dikemas secara menarik mengisi tahun 2009 adalah tren busana model boho atau yang lebih dikenal dengan bohemian. Meski tak terbilang baru, tren ini juga telah mengisi tahun sebelumnya. Cutting yang tajam, aksesoris dan motif print akan semakin bervariasi tak hanya sebagai sentuhan pemanis belaka.

Aktris Sienna Miller-lah yang kali pertama mengenalkan model boho pada 2004 lalu kepada para fashionista. Tepat di musim panas kemarin, dia memperkenalkan busana
fashion terbaru berbahan bulu binatang, yang dikemas secara apik dalam sebuah acara festival.

Sentuhan busana cowboy seperti Wild West dan Orient pun akan menjadi daya tarik di tahun ini. Selain itu, tren 2009 ini pun terinspirasi dari busana Rusia berupa rok dengan sentuhan print.

Kehadiran folk dress beserta obi pun masih menghiasi tren
koleksi baju tahun ini. Begitu pula folk jaket dengan model print yang terlihat lebih berwarna dan bervariasi.

Sementara Roberto Cavalli dan Chrsitian Lacroix lebih fokus pada aksen print dalam setiap koleksi dress panjang dan tanggung yang dipadukan dengan kalung cantik untuk mempermanis penampilan.

Dengan konsep berbeda tahun ini, Anda akan terlihat semakin memesona. Jangan ragu untuk memadukan
model baju yang Anda miliki dengan berbagai aksesoris, dan kini saatnya tampil sebagai bintang dalam setiap kesempatan.


http://lifestyle.okezone.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Koleksi Baju - Baju Fashion - Fashion Model - Model Baju - Baju Terbaru - Fashion Terbaru - Trend Fashion - Koleksi Fashion hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment