Friday, June 26, 2009

Tips Travel Bali

Bali telah menjadi daerah tujuan wisata utama negeri ini. Hampir seluruh pelosok Bali, termasuk pulau-pulau kecil di sekitarnya, telah dijamah turis. Tapi tahukah Anda apa yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan saat travel di Bali?
JAGALAH barang-barang berharga Anda. Tindak kejahatan terus meningkat, beberapa turis (travel bali) pun telah menjadi korban. Barang dan dokumen penting Anda sebaiknya ditinggalkan saja di hotel. Jika harus dibawa, jangan lengah, tas atau ransel harus selalu dalam jangkauan perhatian Anda. Lihat paket travel, paket bali dan paket murah.

HORMATI rombongan yang tengah melakukan prosesi keagamaan yang berjalan pelan. Jangan pernah membunyikan klakson. Silhkan travel bali murah dan travel murah.

LAKUKAN tawar-menawar saat berbelanja, kecuali jika pada barang yang dijual sudah tertera harga. travel bali, travel bali murah dan travel murah.

JANGAN memberi perhatian atau mencoba menawar kepada orang yang menawarkan barang atau jasa (seperti jasa pijat kaki saat di pantai) jika Anda memang tidak tertarik atau tidak punya rencana untuk membeli atau memakai jasa mereka. Klik paket bali murah dan paket travel murah.

KETIKA berenang di pantai, jangan berenang di area terlarang yang sudah diberi tanda, karena arus laut bisa sangat deras. Berenanglah di antara bendera kuning dan merah.

JANGAN membawa narkoba.

KHUSUS untuk perempuan, jangan memasuki pura jika Anda sedang mengalami mensturasi.

JIKA Anda menghadiri ritual keagamaan, pakailah sarung dan pita, jangan berjalan di depan orang yang sedang berdoa, jangan gunakan flash ketika ambil gambar dengan kamera, dan jangan pernah duduk lebih tinggi dari pendeta yang memimpin upacara. Lihat paket bali murah, paket travel dan paket bali.

SAAT menyeberang jalan, jangan lupa tengok kiri-kanan, mobil mungkin bisa berhenti tetapi sepeda motor mungkin saja tidak. Jadi, berhati-hatilah. Selamat berlibur!

travel.kompas.com

Temukan informasi lainnya hanya di Paket Travel - Paket Bali - Paket Murah - Paket Bali Murah - Travel Bali - Travel Bali Murah - Travel Murah - Paket Travel Murah - Travel hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment