Tuesday, June 30, 2009

Memilih Ukuran Pakaian

Di bulan Ramadhan hingga Lebaran, biasanya makin banyak orang memilih busana muslim dari butik pakaian untuk dikenakan sehari-hari, atau busana muslimah dari fashion shop untuk bersilaturahim dengan sanak keluarga dan kerabat. Agar baju muslimah dari butik fashion yang dipakai tetap nyaman digunakan, sebaiknya pilih produk busana muslim dari butik shop yang tepat. Berikut beberapa tips memilih busana muslimah dari beberapa penjual busana perancang baju muslimah.

Pertama, sesuai aturan Islam, baju muslim dari penjual pakaian bertujuan untuk melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang bisa mencederainya, selain untuk menutupi aurat. Itu sebabnya pilih baju muslim dari penjual fashion yang longgar sehingga menyamarkan siluet tubuh.

Kedua, pilih produk busana wanita dari butik pakaian yang pas ukurannya agar tidak membahayakan saat melangkah, bisa didapatkan di , butik fashion muslim. baju wanita dari fashion shop yang kekecilan selain mengganggu gerak juga membuat kulit sulit untuk bernapas, selain tak sesuai kaidah berbusana menurut Islam. Banyak sekali pilihan jika anda mau mampir di butik shop muslim. Sementara busana muslim yang terlalu besar ukurannya juga membahayakan karena bisa terinjak saat berjalan dan mengakibatkan pemakainya jatuh. Anda juga bisa, memilih ukuran busana muslimah yang pas untuk tubuh anda di butik busana muslim Bisa juga terkait benda-benda yang lebih tajam sehingga merusak bahan dan mencelakai pemakainya.

Ketiga, pilih model dan warna dari penjual busana yang sesuai aktivitas di butik muslimah. Jika pengguna banyak beraktivitas, sebaiknya gunakan bahan menyerap keringat yang tak mudah kusut. Sebaiknya terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang dari penjual pakaian. Untuk aktivitas yang lebih banyak diam di tempat, pengguna bisa menggunakan rok. Di butik muslim banyak sekali varian yang ditawarkan. Selain memiliki koleksi warna-warna ceria, seperti pink, biru muda, oranye, dan merah, untuk berbagai acara yang bersifat tidak formal, sebaiknya miliki juga busana muslim dari penjual fashion berwarna netral dan formal, seperti biru tua, abu-abu, hitam, dan putih. Banyak sekali varian warna yang ditawarkan di butik muslimah.

http://busanamuslimindonesia.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Butik Pakaian - Fashion Shop - Butik Fashion - Butik Shop - Produk Busana - Busana Muslim - Busana Muslimah - Jual Busana - Jual Pakaian - Jual Fashion di 88db.com

No comments:

Post a Comment