Thursday, November 26, 2009

Antara Lingerie dan Zodiak Anda (Pisces, Aries, Taurus,Gemini)



Lingerie sangat penting bagi wanita untuk membantu melindungi bagian-bagian sensitif dan penting tubuh. Namun tak hanya itu, lingerie (Jual Lingerie) juga membantu memperkuat karakter. Bagaimanakah itu? Cek artikel berikut ini, karena di dalamnya Anda akan menemukan tips menarik tentang memilih lingerie berdasarkan karakter zodiak Anda.

Si Pisces

Seseorang yang terlahir di bawah naungan zodiak Pisces adalah mereka yang selalu bersemangat dan memiliki imajinasi yang tinggi. Warna merah dapat menjadi unggulan dan pilihan utama. Coba pilih bahan (jual lingerie) yang sedikit tembus pandang di beberapa sisi. Jangan terlalu esktrim, namun berikan kesan misterius pada lingerie yang Anda pilih. Karakter seksi Anda seketika akan mendominasi dan pastinya Anda akan semakin percaya diri.

Si Aries

Aries adalah zodiak yang menggambarkan karakter simple dan tidak sabaran. Anda mungkin membutuhkan lingerie yang tidak terlalu memiliki aksesoris dan simple. Usahakan lingerie pilihan Anda ini minimalis dan sedikit tradisional. Ini akan membuat diri Anda nyaman dan menekan rasa ketidaksabaran yang selalu muncul.

Si Taurus

Kesan seksi sangat ingin ditonjolkan oleh Anda yang berzodiak Taurus. Anda selalu ingin mengeksplorasi lekuk dan sisi tubuh seksi Anda. Lingerie minimalis (jual lingerie) akan membuat Anda tampil semakin seksi. Warna-warna menggoda, seperti hitam, merah dan pink akan menarik aura seksi Anda. Jika ingin tampil lebih menggoda di depan pasangan Anda, pastikan gaun malam Anda memiliki bahan tipis, dan pasangkan lingerie hitam Anda di baliknya. G-String mungkin pilihan yang paling pas untuk menonjolkan tubuh seksi Anda.

Si Gemini

Si anak kembar adalah simbol dari mereka yang berzodiak Gemini. Demikian juga dengan karakter mereka yang selalu tampil dengan dua sisi karakter. Terkadang mereka bisa feminin dan seksi, namun tak jarang mereka ingin tampil sporty. Beberapa lingerie lucu bisa jadi pilihan Anda. Namun hindari bahan sutera (jual lingerie) atau yang bermotif transparan karena ini sama sekali tidak cocok dengan Anda yang moody. Mungkin motif lucu dan aksesoris pita akan membuat Anda lebih nyaman. Dengan demikian karakter ceria Anda akan lebih tereksplorasi. Tanpa harus bingung untuk tampil feminin atau sporty, keduanya bisa Anda tampilkan sekaligus (jual lingerie).

woman.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment