Wednesday, June 3, 2009

Bagaimana Cara Mengganti Kain Sofa

1. Memilih jenis kain.

Jenis kain
sofa secara garis besar dapat dibedakan atas ketebalan kainnya. Saat ini yang sedang tren beredar di pasaran adalah jenis kain yang tebal dan sedikit berbulu atau dikenal dengan sebutan 'chenille'. Memiliki tekstur yang baik dan berkesan mewah. Jenis lain adalah yang umum selama ini beredar dengan ketebalan agak tipis. Bila anda menyenangi bahan katun, pilihan kedua mungkin lebih cocok. Sebenarnya Anda bisa ke tempat services sofa/servis sofa. Tapi alangkah baiknya jika melakukannya sendiri.

2. Mencari pola

Pola kain sofa sangat beragam. Sedikit tips untuk memilih pola kain sofa, untuk
kursi sofa besar 3-seater, gunakan pola yang tidak terlalu ramai atau bahkan polos. Bermainlah dengan tekstur. Sementara untuk sofa 1-seater atau kursi berlengan gunakan pola-pola yang menarik dengan warna yang tajam sebagai aksen dalam ruangan.

3. Menyesuaikan warna

Sesuaikan warna dengan tema warna dalam ruangan yang telah ada. Untuk
kursi sofa besar pada ruangan kecil disarankan untuk tidak menggunakan warna gelap yang menimbulkan sofa terlihat jelas sehingga ruangan menjadi sempit. Gunakan warna terang agar ruangan terlihat lebih luas. Untuk sofa ukuran kecil anda bisa bermain dengan warna-warna yang berani sehingga lebih menarik.

Selamat mengganti kain
sofa!!!

www.ideaonline.co.id

Temukan informasi lainnya mengenai
Jual Sofa | Service Sofa | Toko Sofa | Sofa Murah | Kursi Sofa | Servis Sofa | Sofa hanya di Jual Sofa : Toko Kursi Sofa Murah - Service & Servis Sofa Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment