Friday, June 26, 2009

Bisnis Pulsa dengan Cara Biasa

Anda bisa berbinis pulsa dengan cara biasa misalnya membeli pulsa dengan harga dasar yang lebih murah dan menjualnya lagi dan kemudian mendapatkan keuntungan. Jika anda punya banyak waktu dan tenaga untuk menjalankan bisnis pulsa cara konvensional ini.

Untuk menjalankan
usaha pulsa seperti ini, Anda bisa membuka kios kecil di rumah, atau dengan cara yang lebih besar lagi misalnya menyewa ruangan (toko) di tempat yang strategis dan ramai orang lalu lalang, dekat kampus, dekat perkantoran, dekat sekolah atau keramaian lainnya. Bisa juga dijalankan tanpa perlu tempat khusus tentu saja. Yang penting anda bekerjasama dengan penyedia pulsa, memberikan deposit terlebih dahulu biasanya, kemudian anda sudah bisa berjualan pulsa elektronik dimana saja anda mau. Memang, jika ingin lebih serius anda perlu tempat khusus, karena bisa digandengkan dengan bisnis HP, minuman dingin, asesoris dan sebagainya.

Tentu saja cara
usaha pulsa seperti ini perlu modal yang lebih besar. Jika anda seorang pekerja kantoran, mungkin tak akan punya cukup waktu untuk mengerjakan bisnis dengan cara ini, kecuali anda punya karyawan atau ada orang yang menjaga toko anda selagi anda kerja.

Kepada siapa Anda harus kontak untuk memulai bisnis
pulsa elektronik ini? Tentu saja pada mereka yang sudah dan sedang menjalankannya, cari tau informasi dimana penyedia pulsa, bagaimana proses depositnya dan sebagainya. Ingat, lebih baik anda tanya pada pebisnis pulsa elektronik yang sukses dan penjualannya ramai. Jangan tanya pada mereka yang toko pulsanya sudah tutup, jika anda ingin sukses ikuti jejak mereka yang memang sudah suskes. Orang yang sukses adalah guru terbaik Anda.

Bisnis pulsa elektronik cara umum ini, tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Mungkin sebagian orang merasa lebih mantap dengan usaha sendiri, tinggal buka toko dan pembeli datang. Sedangkan bagi anda yang sibuk kerja di kantor atau belum cukup modal bagaimana caranya? Selain itu, untuk dapat banyak hasil dari bisnis pulsa elektronik konvensional ini anda pasti perlu penjualan yang banyak, karena margin dari pulsa itu memang tak besar. Pasti diperlukan banyak tenaga juga, toh anda harus membayar mungkin untuk tempat sewa, etalase, dan sebagainya. Jangan sampai hanya hitung untung dari perbedaan harga dan melupakan biaya-biaya lain yang timbul. Jika belum banyak dapat untung dan anda tutup bisnis karena suatu hal, bisa-bisa secara total anda malah rugi.

Belum lagi kalau ada pesaing baru yang berjualan di tempat
usaha pulsa elektronik sekitar Anda, maka penghasilan tambahan bisa jadi berkurang. Juga pada musim tertentu misalnya orang pada mudik, maka toko pulsa anda berpotensi menjadi lebih sepi. Atau ketika anda harus pergi dan tutup toko maka penghasilan pun terhenti. Bahkan ketika anda ngantuk dan istirahat atau malam hari maka toko tutup dan demikian juga dengan penghasilan tambahan anda (tutup juga).

Yang namanya penghasilan tambahan tentu saja baik. Termasuk menjual pulsa dengan cara di atas. Sesuaikan dengan selera Anda saja.

http://penghasilantambahan.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Pulsa Elektronik - Bisnis Pulsa - Bisnis Pulsa Elektronik - Usaha Pulsa - Usaha Pulsa Elektronik hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment