Tuesday, June 2, 2009

CD Duplicating Tips



1.Does it sound right? Pastikan bahwa semua Anda untuk mixing dan mastering audio selesai. Itu berarti bahwa semua lagu yang sama harus memiliki volume suara dan harus bahkan di seluruh CD. Anda tidak ingin masuk ke dalam wilayah yang tumpang tindih dan berbelok ke atas dan ke bawah volume suara untuk setiap lagu.
2.Always ganda memeriksa rincian. Kombinasi CD Duplicating & CD Replicating data atau musik dengan informasi ke luar, seperti daftar isi, harus selalu di tempat yang sama. Selalu periksa kembali sebelum duplikasi untuk memastikan bahwa semua yang anda miliki di setiap lagu yang ada di tempat yang benar.
3.Graphics. Tidak ada apa-apa yang menjual CD Duplicating & CD Replicating lebih dari grafis. Anda ingin memastikan bahwa semuanya sudah di tempat yang tepat dengan format yang tepat, serta warna yang tepat. Menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan tampilan yang sempurna adalah penting, baik untuk CD dan untuk paket. Anda
4.Check kata. Di dalam dan luar, Anda harus memastikan bahwa kata yang tepat. Ini berarti mulai dari pemberian kredit dimana kredit karena menempatkan kanan dengan track lagu yang tepat di tempat yang tepat. Look at CD lainnya untuk melihat apa yang benar memformat dan bagaimana Anda bisa dekat sebagai profesional mungkin.
5.Copyright. Apapun jenis Duplicating CD & Duplicating DVDAnda, pastikan Anda klaim sebagai makhluk Anda. Dapatkan CD cipta dan ditetapkan dengan benar sebelum Anda mencoba untuk menyebarluaskannya manapun. 6.Pay perhatian ke format. Ada banyak pilihan format yang tersedia untuk Replicating DVD & DVD Replicating. Anda dapat memiliki segala sesuatu dari satu halaman memasukkan ke menyisipkan 10 halaman, serta daerah-daerah untuk kembali kata. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki kata yang benar, serta penempatan yang benar di setiap daerah yang jaket.
7.Visualize paket. Dengan kemampuan untuk paket dan replikasi dengan berbagai cara, juga untuk membuat pilihan paket. Anda dapat memiliki lebih dari sekedar sebuah permata CD kasus dan lebih dari satu bentuk ke Duplicating CD & Duplicating DVD. Sebelum Anda mulai duplicating, pastikan Anda tahu bagaimana Anda ingin untuk melihat paket.
8.Know apa yang ingin Anda katakan. Dengan ide dari paket adalah beberapa pilihan untuk apa berjalan di dalam CD. Apakah Anda ingin memiliki daftar lagu Anda, atau apakah Anda ingin memberikan lirik? Jenis informasi apa yang anda lakukan adalah penting? Hal-hal yang harus selalu disertakan adalah hak cipta, daftar orang-orang yang membantu mengumpulkan CD dan informasi tentang tempat untuk menghubungi Anda. Kata Anda akan bergantung pada berapa banyak hal yang ingin Anda lakukan di luar Replicating DVD & DVD Replicating serta jenis kasus anda untuk mendapatkan CD.
9.Do tes berjalan. Bahkan jika Anda menggunakan layanan profesional, pastikan Anda menguji satu atau dua salinan DVD Duplicating & Replicating CD anda sebelum masuk ke dalam ratusan kopi. Ini akan memastikan bahwa semuanya berada di tempat yang tepat, adalah worded dengan benar dan tepat apa yang Anda ingin lakukan.
10. Dapatkan di luar pendapat. Selain orang-orang yang sudah bekerja pada DVD Duplicating & Replicating CD, pastikan untuk memeriksa dengan beberapa cara di luar suara CD terlihat dan suara. Utama bagian dari CD yang menjual produk.

Info selanjutnya ada di Duplicating CD - Duplicating DVD - CD Duplicating- CD Replicating - DVD Duplicating - Replicating CD - Replicating DVD - DVD Replicating dan Duplicating CD & Duplicating DVD: CD Duplicating & CD Replicating hanya di 88db.com
http://www.songcafe.cn

No comments:

Post a Comment