Monday, June 8, 2009

Fungsi Air Untuk Tubuh

Sudahkah Anda mengetahui secara tepat manfaat air dengan filter air bagi kesehatan tubuh ? Mungkin Anda pernah mendengar dan sudah sejak lama membaca bahwa air adalah komponen yang sangat dibutuhkan tubuh. Ternyata lebih dari sekadar menghilangkan rasa haus, minum 8 - 10 gelas air sehari dan suplemen vitamin secara rutin dapat membuat berbagai sistem yang terdapat dalam tubuh kita bekerja secara optimal.

1. Kulit sehat. Minum cukup air minum dengan filter air minum dari penjual filter air dapat menjaga kelembapan kulit akibat pengaruh udara panas dari luar tubuh. Air dan suplemen sangat penting untuk menjaga elastisitas dan kelembutan kulit, serta mencegah kekeringan.
2. Melindungi dan melumasi gerakan sendi dan otot. Sebagian besar cairan yang melindungi dan melunasi gerakan sendi dan otot terdiri dari air dengan filter air. Mengonsumsi air minum dari filter air minum dari penjual filter air sebelum, selama dan setelah melakukan aktivitas fisik, berarti meminimalkan risiko kejang otot dan kelelahan.
3. Menjaga kestabilan suhu tubuh. Keringat adalah mekanisme alamiah untuk mengendalikan suhu tubuh. Agar dapat berkeringat, tubuh membutuhkan cukup banyak air dan suplemen vitamin.
4. Membersihkan racun. Asupan air dan suplemen yang cukup dapat membantu proses pembuangan racun yang terjadi pada ginjal dan hati.
5. Menstabilkan pembuangan. Konsumsi air yang cukup akan membantu kerja sistem pencernaan didalam usus besar. Proses ini akan mencegah ganggguan pembuangan (konstipasi), karena gerakan usus menjadi lebih lancar, sehingga feses lebih mudah dikeluarkan.

http://www.lautanindonesia.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Filter Air ~ Filter Air Minum ~ Air Minum ~ Jual Filter Air ~ Suplemen Vitamin ~ Suplemen dan Filter Air : Filter Air Minum – Jual Filter Air & Suplemen Vitamin Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment