Friday, June 12, 2009

Hati-Hati Membeli Tinta Plotter

Sedikit saran, hati hati dalam membeli tinta Plotter Designjet, terkadang distributor distributor itu suka nakal dengan tinta, saya banyak mendengar keluhan keluhan sesama pemain digital printing mengenai printhead mereka, padahal fungsi printhead ini fatal, ini adalah jantung dari mesin printer Plotter. Semua sales membanggakan dengan mesin yang dijualnya, padahal ngerti juga kaga itu cara kerjanya, kebetulan tadi siang saya main ke salah satu distributor Plotter Supplies juga di kawasan jakarta pusat, yang saya tertarik dengan mesin cutting sticker yang dia jual, see Hp Designjet dan Hp Plotter Designjet.

lalu saya melihat satu mesin indoor yang bisa print and cut, lalu saya tanya mendetail mengenai printer tersebut, sepertinya teknisi tersebut meremehkan saya, mungkin karena saya dateng pake celana pendek dan masih muda banget kali, jadi dilihat sebelah mata lalu menjelaskan kerja mesin tersebut yang malah akhirnya dia ga tau dan saya yang beritahu kerja mesin tersebut yang sebelumnya saya ga pernah lihat dan sentuh itu mesin, padahal mesin itu mesin jepang yang user friendly dan bagus. kebetulan saya bawa orang design saya beliau malah bilang, loh kok jual barang tapi ga ngerti ::doh:: hahaha actually mesinnya itu bagus kok, cuma teknisnya ga ngerti. Lihat Designjet Service dan Hp Plotter.

Kadang diliat simple operate mesin plotter (Plotter Designjet), cuma ga mudah untuk running mesin mesin china. asalkan modal kuat beli satu Roland sih mudah pengoperasiannya. cuma hari gini pake roland? bisnisnya udah ga semanis 2 tahun yang lalu, mau kapan BEP nya? Lihat Plotter Supplies dan Plotter Services

Dari segi bisnisnya sendiri sih ga perlu takut lah, karena pemakaian digital printing (Hp Designjet Supplies) semakin hari semakin banyak, dan tiap bulan ada aja perusahaan baru muncul yang memerlukannya, yang penting sih posisi tempat sangat berpengaruh sekali. contoh saya yang baru bener bener running start 2 bulan tanpa captive market dan cari market terlebih dahulu tapi sudah terbentuk marketnya, karena penggunaan mesin digital printing (Hp Designjet Service) ini banyak sekali dan tergantung pinter pinter kita cari celah untuk bisnisnya dan mesin ini mau digunakan untuk keperluan apa jadinya (Designjet Service). Klik Plotter Services dan Hp Plotter Designjet.

Saya sendiri belum sempat cari marketing sendiri udah ga kehandle kerjanya kadang kadang sampe lembur. klien pasti bisa datang dengan sendirinya kalau posisi anda tepat dan juga apa pernah denger ada digital printing (Hp Designjet Supplies0 yang mesin outdoornya nganggur? kayaknya di jakarta ini jarang deh. hampir semuanya dibilang suruh ngantri karena mesinnya penuh. bahkan perusahaan besarpun terpaksa mencari supplier baru.

Sumber: forum.kafegaul.com/

Temukan informasi lainnya hanya di Plotter Designjet - Designjet Service - Hp Plotter - Hp Designjet - Plotter Supplies - Plotter Services - Hp Plotter Designjet - Hp Designjet Supplies - Hp Designjet Service - Plotter dan Plotter Designjet: Hp Plotter Designjet Service- Plotter Designjet Supplies Jakarta hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment