Friday, June 5, 2009

Kelebihan Teknologi Kunci

Kunci mobil kini makin canggih! Setelah car keys Grand Vitara dengan teknologi Key Less, lalu kunci mobil New Yaris dengan Smart Keys, bahkan yang after marketnya seperti car keys Nuevo intelle-key. Kini, immobilizer keys Audi dengan varian terbarunya, Audi A5 coupe yang seksi sekaligus sporty, juga menawarkan teknologi locked car keys yang mereka sebut Intellegent Key.

Apa sih bedanya dengan immobilizer keys yang lain? Nih, detikOto beberkan sekarang satu per satu.

Selain fungsi standarnya untuk menghidupkan dan mematikan mesin, duplikat kunci Intelegent Key juga menawarkan desain locked car yang baru, dengan car keys replacement bitless key, yang bisa mentransmit high-quality feeling pengendaranya. Dengan sensor keys replacement yang terintegrasi pada handel-handel pintu, sehingga Audi menggunakan konsep satu tombol locked keys replacement melalui remote. Segera setelah kendaraan dikunci dengan duplikat kunci, dalam beberapa detik, sistem locked car akan mengecek sistem penguncian locked car keys, dan memastikan kendaraan terkunci dengan benar. Intelegent key juga berfungsi untuk melipat eksterior miror, menutup jendela, dan sunroof, ketika mobil dikunci, dan akan membuka kembali ketika mesin dihidupkan.

Si Intelegent Key ini pun bisa menyimpan memori untuk posisi kursi driver dan posisi eksterior miror, dengan total 6 posisi yang berbeda, dapat disimpan dalam car keys replacement. Terdapat sebuah Storage keys replacement sebagai pusat informasi service pada locked keys replacement yang bisa memberitahukan kapan waktu servis berikutnya, level liquid dari oli, coolant, wash-water, dan status dari komponen elektronik lainnya, termasuk transponder ID kendaraan.

Fitur terakhir adalah Electronic Steering Column Lock, serta, Intelegent Key pun dapat berfungsi sebagai valet key. Kesemuanya itu didapatkan pada mobil seharga Rp 1,45 miliar ini. Wah, beli kuncinya saja bisa tidak ya? Atau ada produsen After Market yang mau menandingi kehebatan Intelegent Key dari Audi ini? ( bgj / ddn )

http://oto.detik.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Duplikat Kunci | Immobilizer Keys | Kunci Mobil | Locked Car | Car Keys | Locked Car Keys | Car Keys Replacement | Keys Replacement | Locked Keys Replacement dan Duplikat Kunci Mobil: Immobilizer Keys&Locked Car Keys Replacement Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment