Wednesday, June 3, 2009

Kerajinan Souvenir Pernikahan

Berikut ini beberapa tips untuk memilih kerajinan souvenir pernikahan:

1. Gunakan kemasan yang menarik. Jangan pernah memberikan
souvenir anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastic bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik. Atau bahkan memberikan kemasan kerajinan khas suatu daerah misalnya.

2. Sangatlah penting untuk anda memilih warna kemasan
souvenir yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi. Selain desain kerajinan tentunya warna juga mendukung.

3. Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan pada
suvenir pernikahan anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau suvenir pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan. Jadi bisa seperti kerajinan tangan berupa kerajinan khas.

4. Sebisa mungkin pilihlah aneka
souvenir pernikahan yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar souvenir pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah.

5. Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya natal) anda dapat memesan
handycraft pernikahan yang bertemakan hari raya untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan teman-teman.

www.chabelita.biz

Temukan informasi lainnya mengenai
Suvenir Pernikahan - Souvenir Pernikahan - Handycraft Pernikahan - Souvenir hanya di Souvenir & Handycraft Malang : Suvenir Pernikahan & Souvenir Pernikahan Jawa Timur pada 88db.com

No comments:

Post a Comment