Friday, June 12, 2009

Kesan Dari Sebuah Pakaian

Image atau kesan adalah salah satu hal penting bagi perempuan. Sebut saja tata rias wajah, rambut, senyuman, dan terlebih lagi yang penting adalah pakaian dari online boutique shop yang dikenakannya dari boutique fashion, semua ini pun akan menjelaskan sejuta cita rasa yang dimiliki. Tentunya semua perempuan di dunia pun ingin menggambarkan image terbaiknya saat di luar rumah seperti pada acara-acara semi formal mau pun formal.

Mungkin Anda pernah merasa terhimpit dengan suatu keadaan di mana Anda tidak tahu akan mengenakan baju dari online fashion shop apa, padahal Anda sudah harus tiba di satu acara tertentu. Agak miris memang mendengarnya ketika perempuan tidak mempunyai persediaan gaun malam dari fashion boutique untuk acara-acara terntentu. Lalu apakah Anda pernah mendengar istilah cocktail dress dari fashion online ?

Cocktail dress adalah pakaian atau gaun perempuan dari online boutique yang elegan untuk acara-acara semi formal. Pertama kali muncul di belahan bumi Amerika Serikat, sewaktu alkohol dilarang keras, dan pesta-pesta dengan minuman keras pun pindah ke tempat yang lebih private, seperti rumah dan bar-bar. Di sana mereka dimanjakan dengan alkohol dan musik jazz. Agar lebih sesuai dengan pesta tersebut, ide pun bermunculan untuk menciptakan pakaian elegan dari boutique shop yang tidak terlalu formal dengan detail sedikit lebih rumit dan lebih indah dari pakaian dari fashion shop yang dikenakan sehari-hari yang akhirnya lahir dengan sebutan cocktail dress dari online fashion.

Dewasa ini cocktail dress dari online boutique shop lebih sering terlihat dalam acara-acara apa pun, dari semi formal seperti pesta keluarga, tahun baru, anniversary, sampai acara formal pun masih cocok dan layak untuk dipakai. Cocktail dress dari online fashion shop cenderung lebih sederhana ketimbang gaun-gaun pesta malam yang formal dari boutique fashion shop. Potongannya sederhana dengan detail yang tidak terlalu rumit, biasanya tidak berlengan, panjangnya tidak melebihi lutut dan terbuat dari bahan-bahan seperti sutra dari boutique fashion shop, velvet, taffeta, atau pun lace, sehingga sangat identik dengan kesan elegan dan womanly.

Untuk aksesoris tambahan dari boutique fashion, bisa Anda padu padankan dengan anting giwang yang sederhana dari fashion boutique, open toe high heels dari fashion online boutique dengan warna yang masih senada dengan clutch kecil dari online boutique yang akan dibawa, namun hindari warna yang sama persis dengan baju pesta dari boutique shop. Pasti kesan perempuan yang elegan pun akan tergambarkan lewat itu semua. Jadi sekarang tentukan model dan aksesori lainnya dari fashion shop boutique yang Anda sukai, dan Anda pun tidak perlu kebingungan lagi memilih baju pesta dari online fashion untuk semua acara yang akan dihadiri. (Efranda)

http://womannow.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Boutique Fashion - Fashion Boutique - Fashion Online - Online Boutique - Boutique Shop - Fashion Shop - Online Fashion - Online Boutique Shop - Online Fashion Shop - Boutique Fashion Shop - Boutique di 88db.com

No comments:

Post a Comment